Search This Blog

Mazda Luncurkan Mobil Edisi Khusus CX-5 Anniversary Edition

JAKARTA, iNews.id - Setelah meluncurkan All new Mazda CX-9 hari ini, Kamis 1 Februari 2018, secara bersamaan, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor Mazda di Indonesia juga muluncurkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018.

“Demi memperkuat brand Mazda di Indonesia, kamu sudah menghadirkan produk-produk dengan teknologi terbaru dan memperluas jaringan penjualan, agar dapat diterima oleh masyarakat. Harapannya, Mazda menjadi merk kendaraan yang selalu diminati di Indonesia," kata Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur EMI, di Kuningan, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Mengeksplore eksterior pada CX-5 Anniversary Edition 2018, mobil ini mendapatkan tampilan yang cukup berbeda. Mulai dari grill depan iluminasi menonjolkan tampilan kendaraan yang lebar dan disematkan sepasang roof rail pada bagian atapnya serta molding tambahan pada bagian pintu belakang.

Sedangkan desain interior juga berbeda. Tambahan material seperti pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi, serta scuff plates stainless steel di ke empat pintu yang begitu jelas terlihat saat pintu terbuka.

Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018, sudah dilengkapi dengan teknologi Skyactiv yang menjadi ciri khas Mazda serta sistem keselamatan berkendara i-Activsense. i-Activsense yang dimiliki Mazda CX-5 special version ini antara lain Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R). Tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara.

Harga yang dipatok untuk satu unit Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini sekitar Rp573 juta OTR Jakarta. Model ini lebih mahal Rp24 juta sampai Rp46 juta, dibanding model lainnya seperti Mazda CX-5 ELITE Rp 549 juta dan Mazda CX-5 GT Rp 527 juta. Ada penambahan harga Rp 4 juta untuk warna khusus Soul Red dan Machine Grey. Namun sayangnya mobil ini hanya ditawarkan dengan jumlah terbatas yaitu sebanyak 50 unit saja.

Editor : Nanang Wijayanto

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.inews.id/otomotif/read/mazda-luncurkan-mobil-edisi-khusus-cx-5-anniversary-edition?sub_slug=mobil

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Mazda Luncurkan Mobil Edisi Khusus CX-5 Anniversary Edition"

  1. sabung ayam live & Casino Live Terbaik & Terlengkap!
    Download Aplikasi Sekarang di Andorid / IOS
    Deposit Via OVO + Transaksi Mudah, Aman, Tanpa Jam Offline
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete

Powered by Blogger.