Search This Blog

Emka Architect Tawarkan Promo Menarik di Ajang Trend Otomotif ...

TRIBUNJOGJA.COM - Emka Architect perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi arsitektur memberikan penawaran harga yang menarik bagi konsumen yang ingin membangun hunian idaman mereka.

Promo Emka Architect tersebut ditawarkan dalam acara Trend Otomotif & Property Expo 2018 di Hartono Mall yang berlangsung dari 1-8 Mei 2018.

Marketing Eksekutif Emka Architect, Susi mengatakan Emka Architect dalam pelayanannya memberikan jasa perencanaan desain, bangunan kantor, rumah tinggal, Mall, Kost, renovasi, dan lain sebagainya.

Baca: Perempuan di Bantul Ini Ekspor Tas Berbahan Eceng Gondok Hingga ke Prancis dan Belanda

"Untuk pengerjaan hunian kita ada penawaran harga khusus bagi konsumen, untuk speck 1 lantai ada yang seharga Rp. 2,8 juta dan Rp. 2,9 juta permeter dengan spesifikasi bahan yang tidak terlalu jauh berbeda. Kemudian untuk speck 2 lantai kita tawarkan dengan speck bahan 3,2 juta permeter," ujarnya Minggu (6/5/2018).

Selain itu lanjutnya beberapa keunggulan yang diberikan Emka Architect yaitu gratis konsultasi, desain sesuai dengan keinginan konsumen, garansi bangunan, kualitas speck, dan kebocoran, berhak memilih sendiri jenis material, dan serah terima kunci diberikan setelah konsumen benar-benar puas. (tribunjogja)

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://jogja.tribunnews.com/2018/05/06/emka-architect-tawarkan-promo-menarik-di-ajang-trend-otomotif-property-expo-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emka Architect Tawarkan Promo Menarik di Ajang Trend Otomotif ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.