Search This Blog

Cara Produsen Otomotif Tiongkok Kembalikan Kepercayaan ...

Akan tetapi untuk menumbuhkan kepercayaan konsumen di Indonesia, DFSK punya strategi.

“Pertama, makanya kami kasih garansi produk kami selama tujuh tahun garansi atau selama 150 ribu kilometer. Dengan demikian, kalau Anda beli mobil kami, pasti merasa worry free (tidak khawatir). Jadi tak masalah,” ujarnya.

Kedua, lanjut Alexander, DFSK akan menyediakan layanan aftersales seperti spare part, maintenance, dan kecepatan merespon keluhan pelanggan.

“Jadi dua pendekatan kami agar orang percaya, satu dari garansi dan kedua layanan aftersales service, dan ini butuh perjalanan panjang,” katanya.

“Dan ingat, kami juga mau ekspansi bisnis. Kami mau bangun engine plant di Indonesia, paling enggak assembly dulu,” sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3495510/cara-produsen-otomotif-tiongkok-kembalikan-kepercayaan-konsumen-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Produsen Otomotif Tiongkok Kembalikan Kepercayaan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.