Search This Blog

Berdedikasi Memajukan Olahraga Otomotif, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Dianugerahi IMI Award 2018 - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mendapatkan penghargaan dari Ikatan Motor Indonesa (IMI).

Gubernur yang biasa disapa Paman Birin ini, dianugerahi IMI Award 2018 sebagai Tokoh Pemerhati Otomotif Banua dan atas dedikasinya memajukan olahraga otomotif.

Penghargaan IMI Award 2018 untuk Paman Birin itu diserahkan Ketua IMI Kalsel, H Edy Sudarmadi, Sabtu (26/1/2019) malam.

Karena gubernur berhalangan hadir, penghargaan diserahkan kepada yang mewakilinya Asisten Pemerintahan Setda Prov Kalsel, H Siswansyah.

Ketua IMI Kalsel, H Edy Sudarmadi, mengatakan, penghargaan diberikan kepada Gubernur Kalsel atas dedikasinya membesarkan olahraga otomotif di Banua.

Pemprov sangat konsen terhadap perkembangan otomotif di Banua.

Hal itu dibuktikan dengan disediakannya lahan seluas 10 hektare di kawasan sport center.

Selain memberikan penghargaan kepada tokoh otomotif Banua, IMI Kalsel juga memberikan penghargaan kepada para atlet otomotif Kalsel yang berprestasi.

Mewakili gubernur, H Siswansyah mengucapkan syukur atas diterimanya penghargaan.

Menurutnya, penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat gubernur untuk terus berkomitmen memajukan olahraga serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Penghargaan ini juga berkat dukungan dari para insan otomotif dan masyarakat yang bersama-sama bergerak memajukan otomotif di Banua,” ujar Siswansyah.

Mantan penjabat Bupati Tala ini tak menampik Kalsel telah sukses menggelar berbagai kegiatan otomotif, baik berskala lokal nasional hingga tingkat internasional.

“Kegiatan-kegiatan bertaraf nasional dan internasional, akan terus kita upayakan digelar kembali di tahun ini. Karena selaras dengan komitmen kita, terus mendatangkan wisatawan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat,” jelasnya. (AOL/*)

 

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/27/berdedikasi-memajukan-olahraga-otomotif-gubernur-kalsel-h-sahbirin-noor-dianugerahi-imi-award-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berdedikasi Memajukan Olahraga Otomotif, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Dianugerahi IMI Award 2018 - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.