Search This Blog

Sambut SUV Almaz, Wuling Resmikan Jaringan Dealer di Jambi - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaWuling Motors Indonesia (Wuling) meresmikan jaringan dealer 3S di Jambi pada 23 Januari 2019. Ini adalah jaringan dealer ke-92 yang telah beroperasi di seluruh Indonesia. Tahun ini, Wuling Motors Indonesia berambisi membangun 120 jaringan dealer. 

Dalam siaran pers yang diterima Gooto.com, Minggu, 27 Januari 2019, </span>outlet Wuling pertama di Jambi ini merupakan bentuk kerja sama Wuling Motors dengan PT Maju Global Motor. Jaringan dealer ini mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, aftersales, dan spare part), outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual bagi setiap pelanggan di daerah Jambi dan sekitarnya.

Baca: 2018 Wuling Mencatat Penjualan 17.020 Unit, Confero Terlaris

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa peresmian dealer Wuling Jambi sebagai bentuk perusahaan dalam menjangkau konsumen lebih luas lagi di Pulai Sumatera.

"Kami berharap dengan beroperasinya dealer ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” kata Dian.  

Jaringan dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.032 meter persegi yang beralamatkan di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Baru, Jambi. Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer atau showroom seluas 300 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Guna menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir.

Baca: </span>Menjajal Fitur 360 Cam Wuling Almaz, Parkir Lebih Mudah

Mendukung sisi purna jual, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area service seluas 320 meter dengan  4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

“Kehadiran dealer ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” ujar Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1169375/sambut-suv-almaz-wuling-resmikan-jaringan-dealer-di-jambi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut SUV Almaz, Wuling Resmikan Jaringan Dealer di Jambi - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.