Search This Blog

Diler Otomotif di Kota Banjarmasin Berlomba-lomba Berikan Promo Menarik Selama Januari 2019 - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seiring bertumbuhnya kebutuhan transportasi roda dua di masyarakat, sejumlah diler otomotif di Banjarmasin pun semakin getol menarik perhatian konsumen.

Berbagai promo menarik dihadirkan di awal 2019 ini. Mulai dari potongan Down Payment (DP) hingga jutaan rupiab, cicilan ringan, hingga hadiah berupa voucher belanja yang bisa didapatkan konsumen.

Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Joel Simanjuntak menuturkan, pihaknya kembali menghadirkan promo khusus untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan Januari 2019.

Dikatakannya, promo yang berlangsung selama satu bulan penuh ini memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario series di awal tahun, mulai dari diskon, hadiah langsung, hingga undian motor di akhir periode nantinya.

Baca: Tangis Aurel Hermansyah Usai Diusir Ashanty Buat Putri Sulung Krisdayanti dan Anang Ini Jera

Baca: Canggih, Sekarang TV Mobil Bisa Konek ke Handphone, Kualitas Gambar Pun Lebih Jernih

Baca: Barito Siap Turunkan Evan Dimas Saat Hadapi PSS Sleman di Babak 32 Besar Piala Indonesia

Bersama FIF, rekanan leasing yang sama-sama bernaung di grup Astra, mulai awal Januari PT Trio Motor memberikan penawaran menarik melalui program Vario Phoria 2019 bagi konsumen sepeda motor Honda Kalselteng yang melakukan pembelian Honda Vario 125 dan Honda Vario 150.

"Promo Vario Phoria 2019 memberikan konsumen loyal Honda banyak keuntungan, mulai dari penurunan DP sampai dengan Rp 1,5 juta, yang awalnya DP Rp 2,5 juta menjadi Rp 1.250.000," jelas Joel kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkan dia, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk pembelian Vario 125, serta hadiah utama undian tiga unit Honda Vario 150 bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 125 cc dan 150 cc sejak 1-31 Januari 2019. Pengundian akan dilakukan awal Februari.

"Vario Phoria ini memberikan keuntungan yang sangat besar karena selain memberikan diskon peluan konsumen mendapatkan hadiah juga cukup tinggi, selain itu konsumen juga tetap mendapatkan kupon undian umroh yang rutin dilaksanakan Honda," tambahnya.

Mengenai kesepakatan promo dengan FIF selaku rekanan leasing, Joel mengatakan, sebelumnya telah melakukan perjanjian mengenai hal itu, terlebih sama-sama berada di bawah naungan Astra terkait kerjasama dan kesepakatan menjadi lebih mudah.

Kepala Cabang PT Delta Abadi Sentosa, Banjarmasin, Rahman Syaifullah mengatakan, promo yang ditawarkan masih sama dengan edisi beberapa bulan yang lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/22/diler-otomotif-di-kota-banjarmasin-berlomba-lomba-berikan-promo-menarik-selama-januari-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diler Otomotif di Kota Banjarmasin Berlomba-lomba Berikan Promo Menarik Selama Januari 2019 - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.