Search This Blog

9 Perusahaan Otomotif Jepang Kerja Sama Merancang Transmisi ...

Liputan6.com, Tokyo - Sejumlah perusahaan mobil asal Jepang bermitra untuk menjadikan negaranya sebagai pemasok transmisi terbesar. Mereka akan bekerja sama mengembangkan teknologi transmisi generasi berikutnya.

Beberapa merek mobil yang bekerja sama ini terdiri sembilan perusahaan, seperti Toyota, Nissan, Honda, Suzuki, Subaru, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, dan Isuzu.

Tak hanya merek otomotif, mereka juga berafiliasi dengan dua pemasok transmisi terbesar di Jepang milik Toyota Group yakni Aisin and milik Nissan yakni Jatco.

Dilansir Automotive News Eropa, Kamis (21/6/2018), untuk menyatukan kemitraan ini mereka akan berada di bawah payung Transmission Research Association for Mobility Innovation (TRAMI) dengan Toshiaki Maeda dari Honda sebagai pemimpinnya.

Tak hanya para pabrikan otomotif, TRAMI juga akan menggandeng sejumlah universitas di Jepang untuk melakukan penelitian dan mengembangkan transmisi masa depan.

Hal ini juga dipercaya dapat menumbuhkan bakat teknik khususnya di sektor otomotif negeri para Samurai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3565379/9-perusahaan-otomotif-jepang-kerja-sama-merancang-transmisi-masa-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Perusahaan Otomotif Jepang Kerja Sama Merancang Transmisi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.