Search This Blog

Incar Pasar Surabaya, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Kenjeran

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan Sun Motor Grup meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor - Kenjeran, di kota Surabaya, 8 Juni 2018.

Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Baca: Penjualan Naik 30 Persen, Mitsubishi Fuso Fokus ke Purnajual

Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan bahwa pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi SUN Star Motor Kenjeran dimaksudkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Penambahan jaringan dealer kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan dealer Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik.

“Seluruh upaya ini merupakan komitmen MMKSI dalam menghadirkan kepuasan konsumen dari keseluruhan proses kepemilikan yang pada akhirnya akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” kata Imam dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 9 Juni 2018.

Baca: Kapasitas Produksi Mitsubishi Xpander Ditingkatkan Seusai Lebaran

Imam menjelaskan bahwa penjualan kendaraan penumpang wilayah Jawa Timur berkontribusi sebesar 11 persen terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari - April 2018.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor - Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48 persen dan 22 persen(Januari-April 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Surabaya secara umum. “Pada periode awal dealer ini menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan,” ujarnya.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1097166/incar-pasar-surabaya-mitsubishi-buka-dealer-baru-di-kenjeran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar Pasar Surabaya, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Kenjeran"

Post a Comment

Powered by Blogger.