Search This Blog

Suzuki Burgman Tertangkap Kamera

Suara.com - Beberapa kali, Suzuki Burgman yang berbodi kekar tertangkap kamera mata-mata tengah melakukan pengambilan gambar untuk kebutuhan pariwara di Gurgaon, India. Bila sudah begini, maka kita tinggal menunggu waktu peluncuran skutik berkapasitas 125 cc ini.

Dugaan bahwa si skutik baru ini bakal segera hadir, juga terlihat dari beberapa dealer Suzuki yang membuka pemesanan untuk Burgman, meski belum ada pengumuman secara resmi. 

Seperti dilansir dari Indianautos, Suzuki Burgman memiliki bobot 162 kilogram, dimensi panjang 1.884 mm, lebar 661 mm, serta tinggi 1.163 mm. Sementara tenaga yang ditawarkan berasal dari basis serupa mesin Suzuki Access 125.

Artinya, Burgman akan menggendong mesin kapasitas 124,3 cc dengan luaran daya 8,7 tenaga kuda pada 7.000 rpm, dan torsi 10,2 Nm pada 5.000 rpm.

Meski sosoknya mempesona dengan bodi kekar, Suzuki Burgman tampak sedikit aneh bila menilik dimensi ban yang terlalu kecil. Hal ini membuat tampilan motor jadi sedikit tidak berimbang dengan konsep motor bongsor.

Namun tentunya pihak pabrikan  sudah memiliki pertimbangan tersendiri dalam setiap pembuatan produk. Siapa tahu memang itulah yang dimaui konsumen Suzuki selama ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.suara.com/otomotif/2018/06/19/131500/suzuki-burgman-tertangkap-kamera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki Burgman Tertangkap Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.