Search This Blog

Suzuki Ciaz 2019 Kini Tampil Lebih Sporty

TEMPO.CO, Jakarta -  Suzuki Ciaz 2019 tertangkap kamera di gudang Maruti Suzuki di Haryana, India. Spy shoot juga menunjukkan produksi sedang berjalan dengan baik sebelum peluncuran mobil pada Agustus 2018.

Tampilan Suzuki Ciaz lebih sporty dan bagian depan meruncing. Kisi-kisi depan memiliki desain baru dan sekarang menyatu dengan lampu depan, yang juga telah direprofil ulang lebih sipit, dan lampu alis yang sporty. Lampu-lampu kemungkinan sudah menggunakan LED.

Baca: Maruti Suzuki India Akan Hadirkan Ciaz Facelift, Ini Perubahannya

Bumper depan juga telah di-redone, dan dikelilingi oleh krom untuk rumah-rumah lampu kabut. Secara keseluruhan, tampilan depan mirip dengan apa yang telah kami lihat di Ertiga baru yang diluncurkan di Indonesia bulan lalu. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa facelift Ciaz untuk India mendapat gaya yang unik dan meninggalkan tampilan dari Suzuki Alivio yang dijual di Cina.

Pada bagian samping, Suzuki Ciaz akan menggunakan velg 16-inci dengan tampilan yang sporty. Dari foto-foto yang beredar itu, perubahan di bagian belakang akan minim, meskipun lampu belakang ada kemungkinan berubah dengan LED. Pada interior, harapkan pembaruan kecil pada jok dan penggunaan motif kayu yang lebih terang. Namun, tema kabin dual-tone diperkirakan akan terus berlanjut. Akan ada juga beberapa penyempurnaan pada fitur, meskipun, tidak pasti apakah Maruti akan terus menawarkan sunroof pada Ciaz.

Suzuki Ciaz dikabarkan akan menggunakan mesin bensin baru. Mesin K15B 1.5 liter baru Suzuki akan menggantikan unit K14 1.4 liter saat ini. Daya puncak akan meningkat menjadi 104 hp dari 92 hp dan torsi maksimum juga akan lebih tinggi 138 Nm dibandingkan dengan 130 Nm. Mesin yang dipakai Ciaz akan sama dengan mesin MPV Ertiga. Mesin ini ditawarkan dengan opsi transmisi manual dan otomatis.

Baca: Suzuki Ciaz Facelift Dirilis Akhir 2018, Pakai Hybrid dan Agresif

Tak hanya mesin bensin, Suzuki Ciaz juga akan menggunakan mesin diesel 1,5 liter yang sedang dikembangkan dan meninggalkan mesin lamanya diesel 1.3 liter. Soal harga masih belum jelas, namun Suzuki diprediksi akan memasang harga yang kompetitif.

AUTOCAR

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1096682/suzuki-ciaz-2019-kini-tampil-lebih-sporty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki Ciaz 2019 Kini Tampil Lebih Sporty"

Post a Comment

Powered by Blogger.