Search This Blog

Hadiah Produk Otomotif bagi Penyumbang Medali Asian Games 2018

Suara.com - Saat Asian Games 2018 menggelora di Jakarta dan Palembang, dan para atlet Tanah Air juga berkarya sekuat tenaga lewat setiap tetes peluh mereka, sebuah Agen Pemegang Merek (APM) memberikan apresiasi berupa bingkisan kendaraan roda empat (R4).

Wuling Motors (Wuling) membingkiskan satu unit Confero S, kepada atlet Indonesia, Lindswell Kwok, Sang Ratu Wushu Asia. Confero S merupakan kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada Agustus 2017.

"Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi," jelas Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors dalam siaran pers seperti dilansir Antara, Minggu (26/08/2018).

"Melalui pencapaiannya, Lindswell Kwok telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai To Bring Together, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell Kwok," imbuh Nathan Sun.

Lindswell Kwok, atlet wushu kebanggaan Indonesia sukses menyumbangkan medali emas di nomor nomor taijijian dan taijiquan dalam Asian Games 2018. Sebelum itu, ia juga sukses membukukan sejumlah prestasi di pentas nasional pun internasional.

Seperti medali perak dalam Kejurnas Jakarta 2005, empat medali emas di SEA Games 2011 - 2017, medali perak di Asian Games 2014, serta medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia.

Wuling Confero S di IIMS 2018. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Wuling Confero S di IIMS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Apresiasi Wuling terhadap Lindswell Kwok ini dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux berwarna Starry Black, langsung kepada sang Ratu Wushu.

Ada pun spesifikasi teknisnya: mesin kapasitas 1.500 cc, tenaga 107 daya kuda pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm, menggunakan sistem transmisi manual lima percepatan.

Sementara unsur safety diaplikasikan dalam bentuk Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS), serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Harapannya, upaya Agen Pemegang Merek (APM) Wuling ini bisa dilakukan pula oleh APM-APM lain bagi para atlet berprestasi di Asian Games 2018.

Selamat!

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.suara.com/otomotif/2018/08/26/160000/hadiah-produk-otomotif-bagi-penyumbang-medali-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiah Produk Otomotif bagi Penyumbang Medali Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.