Search This Blog

Mengenal Lebih Dalam Canggihnya Mobil Masa Depan Toyota di ...

Liputan6.com, Jakarta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang digelar pada 2--12 Agustus, di ICE, BSD, kembali menjadi pembuktian Toyota untuk memerkan kecanggihan teknologi.

Dihajatan otomotif kali ini Toyota menampilkan sejymlah kendaraan masa depan yang mereka sebut konsep i-Series, yang terdiri i-Concept, i-Ride, dan i-Walk di booth Toyota yang terletak di hall 10.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, kecanggihan kendaraan ini memberi warna tersendiri bagi pameran GIIAS, dan sesuai tema pameran Toyota di GIIAS tahun ini, 'beyond possibilities, empowering mobility'.

"Kita ingin memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai komitmen Toyota dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan, sekaligus mendukung kebijakan pemerintah untuk menggalakkan industri otomotif berbasis elektrifikasi," ujar Henry.

Sementaraitu, Executive General Manager PT  TAM, Fransiscus Soerjopranoto, kehadiran kendaraan konsep i-Series dalah wujud komitmen Toyota untuk pengembangan teknologi otomotif masa depan.

“Ini juga untuk menjawab tantangan mobilitas masyarakat menuju kehidupan masa depan yang lebih baik," kata Soerjo di tempat yang sama.

Lantas apa saja kelebihan dari ketiga kendaraan masa depan yang pertama kali dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017 tersebut?

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3609301/mengenal-lebih-dalam-canggihnya-mobil-masa-depan-toyota-di-giias-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Lebih Dalam Canggihnya Mobil Masa Depan Toyota di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.