Search This Blog

Top3 Berita Hari Ini: Harga Terbaru Mitsubishi Xpander dan Toyota ...

Liputan6.com, Jakarta Harga merupakan hal sensitif saat kita akan membeli sebuah produk, termasuk mobil. Dan ketika ada up date harga untuk mobil terpopuler saat ini, langsung  jadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com. Apalagi itu harga Mitsubishi Xpander. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Mitsubishi Xpander Terbaru dan Terlengkap 2018, Bekas Sudah Ada!

Jakarta Jika Anda mencari kendaraan roda empat di segmen MPV atau Multi Purpose Vehicle, nampaknya kini akan ada nama baru setelah bertahun-tahun Avanza jadi penguasa: Mitsubishi Xpander.

Di awal kemunculannya, Xpander sudah jadi produk andalan dari Mitsubishi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi di Indonesia, mampu memasarkan Xpander hingga 2.644 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 April lalu. Angka ini melewati target perusahaan yang hanya 2.050 unit serta meningkat sekitar 85 persen dibandingkan raihan 1.429 unit di IIMS 2017. Selengkapnya baca di sini.

2. Harga Mobil Avanza Terbaru dan Terbaik 2018, Bekas dan Kredit Ada!

Jakarta Jika ditanya mobil apakah yang paling sering kita lihat di jalanan, jawaban paling banyak salah satunya pasti Avanza. Terdapat gelar tak resmi dari masyarakat terhadap Toyota Avanza sebagai "Mobil Sejuta Umat," merujuk banyaknya mobil ini di jalan dan larisnya penjualan mobil bertipe MPV ini.

Meskipun saat ini penjualan mobil Avanza menurun ketimbang beberapa tahun lalu, tetap saja mobil ini menjadi pilihan keluarga Indonesia. Hadirnya para kompetitor di kelas yang sama seperti Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio membuat daya jual Avanza melemah di beberapa kuartal. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3606865/top3-berita-hari-ini-harga-terbaru-mitsubishi-xpander-dan-toyota-avanza

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Hari Ini: Harga Terbaru Mitsubishi Xpander dan Toyota ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.