Search This Blog

Pilpres 2019, Apa Pengaruhnya ke Industri Otomotif?

Tangerang - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 untuk periode 2019-2024 akan segera dimulai. Dampaknya pun terasa ke beberapa sektor, salah satunya industri otomotif.

Seperti yang disampaikan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. Menurutnya, dari tahun ke tahun adanya Pilpres memang berpengaruh ke industri dan pasar otomotif Indonesia.

Namun pengaruh tersebut dirasa Henry tidak terlalu berarti, hampir mendekati tidak ada pengaruhnya.

"So far sih rasanya nggak ada pengaruh yang signifikan ya, dari yang kita lihat sih walaupun ada tapi nggak signifikan ya," ujarnya kepada wartawan, di ICE BSD, Jumat (10/8/2018).

Tidak jelas apa pengaruh yang tidak terlalu signifikan tersebut, apakah pengaruh yang dimaksud penurunan atau malah peningkatan. Tapi yang pasti, kata Henry, pengaruhnya tidak signifikan sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Nggak ada perubahan yang signifikan, sebenarnya kan selama ini selalu berjalan dengan baik ya jadi sebenarnya pasti ada kontribusi tapi nggak terlalu signifikan ya," katanya.

"Jadi sebenarnya yang kita harapkan kalau semuanya berjalan lancar harapannya berubah lebih baik," tambah Henry. (khi/rgr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://oto.detik.com/mobil/d-4160693/pilpres-2019-apa-pengaruhnya-ke-industri-otomotif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilpres 2019, Apa Pengaruhnya ke Industri Otomotif?"

Post a Comment

Powered by Blogger.