Search This Blog

Kia Kenalkan Konsep SUV Kecil di India

SEOUL, iNews.id - Banyak produsen mobil yang berlomba-lomba ikut serta memamerkan SUV (sport utility vehicle) dalam pameran otomotif dunia, seperti di Detroit, Cichago maupun Jenewa. Namun, tidak demikian dengan Kia yang hanya mengenalkan konsep SUV terbarunya di ajang India Auto Show.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (30/1/2018), pabrikan mobil asal Korea Selatan itu memiliki konsep model crossover SP berukuran kecil. Dilihat dari gambar yang tersebar, konsep ini melambangkan 'stylist' yang terinspirasi kemajuan teknologi.

Di samping akan menampilkan konsep tersebut, Kia juga kabarnya akan memperkenalkan 16 konsep lain, di antaranya model EVS (electric vehicle system) hybrid hingga sedan sport Stinger.

Kia SUV Konsep
"Semua yang bekerja di Kia Motors sangat bangga bisa melakukan langkah pertama ke salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Kita di sini untuk membangun lebih dari sekadar mobil besar," ujar Presiden Kia, Han-Woo Park.

Konsep ini akan diresmikan pada 7 Februari di pusat stand Kia, Hall 7 India Expo Mart Noida di pinggiran New Delhi, India. Sayang, kabar mobil konsep ini tidak disertakan spesifikasi lengkap mengenai mesin dan fitur-fitur canggih lainnya.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.inews.id/otomotif/read/kia-kenalkan-konsep-suv-kecil-di-india

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kia Kenalkan Konsep SUV Kecil di India"

Post a Comment

Powered by Blogger.