Search This Blog

Market Otomotif Tumbuh, Namun Tak Agresif

VARIAN BARU: Toyota memperkenalkan tipe terbaru New Rush. Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Pergerakan bisnis otomotif mulai panas di awal tahun ini, bahkan beberapa brand telah menyiapkan diri sejak di akhir tahun lalu dengan memperkenalkan produk terbaru.

Januari ini, salah satunya Toyota dengan segmen mobil medium SUV nya Rush yang diyakini dapat mendorong pertumbuhan penjualan di tahun ini dengan tampilan baru dan perubahan/pembaruan dari sisi teknologi hingga safety.

TAM Executive General Manager, Anton Jimmi Suwandi mengatakan, dengan  record yang selama ini dimiliki Rush sebagai medium SUV terlaris dengan angka penjualan mencapai 250 ribu unit sepanjang hadirnya sejak 2006 lalu, maka dengan adanya perubahan pada design yang lebih modern dan fiturlengkap, maka permintaan pasar bakal lebih baik atau meningkat dari tahun sebelumnya.

“Kehadiran New Rush ini kami optimis dapat terjual diangka 2500 sampai 3000 unit per bulan. Dimana kontribusi Sumsel sendiri sekitar 10 persennya. Karena sejauh ini, melihat animo pasar terhadap New Rush begitu baik,” terangnya saat prescon Regional Launching New Rush di Excelso Palembang Icon Mall, Senin (8/1). (cj10)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (9/1). 

Berita Lainnya!

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://sumeks.co.id/market-otomotif-tumbuh-namun-tak-agresif/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Market Otomotif Tumbuh, Namun Tak Agresif"

Post a Comment

Powered by Blogger.