Search This Blog

Bursa Otomotif Paling Akbar Digelar di Kota Surabaya Pekan Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Provinsi Jawa Timur kini menjadi magnet kuat bagi industri otomotif Indonesia. Hal ini ditunjang oleh pertumbuhan ekonominya yang setiap tahun rata-rata lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional.  

Tahun 2017 lalu misalnya, ekonomi Jawa Timur tumbuh 5,45 persen. Sementara, ekonomi nasional hanya tumbuh 5,1 persen.

Sejumlah sumber menyebutkan, Jawa Timur menyumbang penjualan mobil sebanyak 64.000 unit pada semester pertama 2017. Angka ini tumbuh 2,7 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Indikator-indikator kuat tadi mendorong CodyMaxx berani menggelar event pasar otomotif terbesar di Jawa Timur bertajuk Codymaxx Auto Mall 2018.

“CodyMaxx menjadi fasilitator untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, memberikan pilihan dan mempermudah masyarakat yang ingin membeli kendaraan lewat gelaran akbar Codymaxx Auto Mall 2018. Event ini menjadi pameran otomotif terbesar di lokasi atrium mal,” ungkap Emma Samlan Managing Director CodyMaxx dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Selasa (31/7/2018).

CodyMaxx Automall
CodyMaxx Automall 2018 akan berlangsung selama tujuh hari penuh mulai 31 Juli sampai 5 Agustustus 2018 di Atrium Grand City Mall Surabaya.

Emma Samlan menjelaskan, ada perkembangan signifikan dari penyelenggaraan event tahunan ini terkait jumlah peserta. Dua bulan sebelum event digelar, penjualan slot pameran sudah mencapai 98 persen dipesan para exhibitor.

“Tentu ini sangat menggembirakan dan menggambarkan kepercayaan industri otomotif dan pasar otomotif di Surabaya yang semakin meningkat. Ada 20 dealer dan 50 aksesoris otomotif akan akan tampil di CodyMaxx Auto Mall," ungkapnya.

Baca: Toyota Trust, Jual Mobil Lama untuk Beli Toyota Baru di Auto2000

Baca: Mau Ganti Jok Mobil? Sambangi Booth Lederlux, Banyak Penawaran Menarik Selama Pameran

CodyMaxx Auto Mall menggabungkan berbagai elemen otomotif dan entertaintment. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari agen pemegang merk (APM) dan juga kalangan komunitas otomotif.

CodyMaxx Automall
CodyMaxx Automall 2018 akan diikuti puluhan brand otomotif dan produk aksesoris kendaraan.

Hal ini terlihat dari banyaknya partisipan di Ardilles Autophotography yang didukung produsen sepatu.

CodyMaxx Auto Mall 2018 mengusung tagline baru '7 days of automotive Expo'. Di ajang ini pengunjung bisa mencoba kendaraan di area test drive.

Pihaknya juga menggandeng Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk mempermudah masyarakat mendapatkan dukungan pembiayaan dalam pembelian produk otomotif.

. Soal target transaksi dan pengunjung sendiri, Emma mengaku mematok target cukup realistis di angka 5 persen saja dibanding dengan event tahun sebelumnya.

“Event CodyMaxx Automall bagi kami sangat penting dan menguntungkan. Kami bisa melakukan promo secara maksimal di satu lokasi dan dalam sebuah event yang dikemas menarik," ungkap Agung, Kepala Cabang Peugeot Astra Surabaya.

CodyMaxx Automall akan berlangsung selama tujuh hari penuh mulai 31 Juli sampai 5 Agustustus 2018 di Atrium Grand City Mall Surabaya. 

Untuk menarik pengunjung, selama pameran juga digelar event dance competittion dan kontes fotografi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/07/31/bursa-otomotif-paling-akbar-digelar-di-kota-surabaya-pekan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bursa Otomotif Paling Akbar Digelar di Kota Surabaya Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.