Search This Blog

Legoas Tawarkan Lelang Otomotif Secara Online

TEMPO.CO, Bekasi - Legoas merupakan aplikasi balai lelang otomotif dengan sistem E-Auction pertama di Indonesia. Aplikasi lelang menawarkan informasi barang lelang secara online dengan jelas dan lengkap. Aplikasi ini resmi diluncurkan pada Kamis, 12 Juli 2018.

Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas Jacob Anthonius Margareta mengatakan bahwa aplikasi lelang online Legoas hadir untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen akan mobil bekas di Indonesia yang terus mengalami peningkatan.

Baca: Menjelang Mudik 2018, Lelang Mobil di IBID Meningkat

"Apliaksi ini menawarkan kepraktisan dalam mengakses transaksi jual beli mobil bekas dengan sistem e-auction," kata Jacob.

Menurut Jacob, dengan adanya aplikasi Legoas yang dapat diunduh melalui smartphone ini proses lelang menjadi lebih mudah dan dapat diakses dari mana saja. Ia mengklaim bahwa Legoas merupakan terobosan lelang yang praktis bagi pemilik kendaraan untuk menjual atau membeli asetnya dengan cepat dan transparan.

Baca: Ini Alasan Adira Finance Luncurkan Situs Jual Beli Mobil Bekas

"Legoas menawarkan fasilitas untuk kepuasan pelanggan berupa lahan penyimpanan aset sebesar 1 hektar, 25 titik indoor dan outdoor cctv, penjagaan keamanan 24 jam, wilayah pencucian, dokumentasi, penilaian unit, aula lelang, kantin, dan kios," ujarnya.

Ia mengakui bahwa saat ini mayoritas transaksi jual beli masih didominasi transaksi konvensional seperti dealer atau showroom. "Tapi lelang juga mulai diminati masyarakat," tuturnya. "Legoas ingin memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam proses lelang yang mudah dan cepat untuk masyarakat secara online."

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1106289/legoas-tawarkan-lelang-otomotif-secara-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legoas Tawarkan Lelang Otomotif Secara Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.