Search This Blog

Tertarik Beli Mobil Cina, Cek Ini Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan Cina kembali eksis di industri otomotif nasional. Itu ditandai dengan kehadiran Wuling dan DFSK. Baik Wuling dan DFSK telah menghadirkan produknya, namun dengan segmen pasar yang berbeda.

Wuling merupakan pabrikan otomotif asal China yang lebih dulu menelurkan produk di Indonesia yakni Confero. Mobil yang menyasar segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle) ini sempat mengguncang pasar otomotif Indonesia.

Pasalnya harga yang ditawarkan cukup menarik, mulai dari Rp131,8 juta hingga Rp168,9 juta. Mengusung mesin 1,5L, Confero ditawarkan dalam tiga varian, Confero, Confero S – C Type dan Confero S – L Type dengan lima pilihan warna Sand Brown, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver dan Carnelian Red.

Banyaknya varian yang ditawarkan tentunya menjadi nilai lebih bagi Confero. Dengan jarak harga yang tak terlalu jauh antar varian, konsumen dimanjakan berbagai fitur. Sebagai gambaran varian tertinggi Confero S-L Type sudah dilengkapi foldable remote keyless entry, remote opener windows and trunk, dual SRS airbag, Tire Pressure Monitoring System untuk meninjau tekanan angin pada ban hingga captain seat.

Tak beberapa lama menghadirkan Confero, Wuling kembali memboyong produk baru yang menyasar segmen lebih tinggi yaitu medium MPV yaitu Cortez. Ini artinya mobil 7 penumpang tersebut berada si segmen yang diisi oleh Toyota Innova.

Karena menyasar segmen yang lebih atas, Cortez pun ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi, namun tetap mengejutkan. Adapun Cortez dibanderol mulai Rp193,8 juta hingga Rp264 juta. Tentunya harga tersebut jauh di bawah mobil merek lain yang bersaing di segmen yang sama.

Dengan harga segitu Cortez memiliki kekuatan pada desain, fungsionalitas dan fitur yang cukup lengkap, bahkan mewah. Salah satu fiturnya seperti sunroof electric yang cukup jarang ditemukan pada mobil dengan banderolan sebesar itu. Terdapat 7 varian yang dihadirkan Wuling untuk Cortez dengan dua pilihan mesin yaitu 1,5L dan 1,8L.

Di samping produk, Wuling telah memiliki jaringan diler atau layanan purna jual yang cukup banyak tersebar di Indonesia. Saat ini Wuling telah memiliki 71 dealer resmi yang akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3602686/tertarik-beli-mobil-cina-cek-ini-dulu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertarik Beli Mobil Cina, Cek Ini Dulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.