Search This Blog

Industri Otomotif Tumbuh, Stanley Black & Decker Serius Garap ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang kuat dan melaju pesat ditandai dengan penjualan kendaraan roda empat baru berkisar 1 juta unit per tahun saat ini membuat banyak pelaku industri terjun menggarap segmen aftermarket.

Stanley Black & Decker salah satunya. Perusahaan ini kini serius menggarap pasar otomotif di Tanag Air dengan menggarap pasar produk perkakas kendaraan.

Di ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018 mendatang, Stanley Black & Decker akan tampil berpameran dengan menghadirkan aneka produk kebutuhan perkakas kendaraan termasuk untuk kebutuhan bengkel.

Stanley Black & Decker (SBD) merupakan merk produk perkakas kendaraan asal Amerika Serikat dan akan akan menghadirkan berbagai produk perkakas anyar berteknologi tinggi yang dapat membantu para pecinta dunia otomotif selama gelaran  GIIAS 2018 berlangsung.

Baca: Industri Sepeda Motor Indonesia Siap Sambut Euro 4

Baca: Seri Terbaru Scania New Truck Generation Tak Masalah Mengasup Solar Kotor

Berbagai produk anyar ini dapat ditemukan di Hall 2 ICE BSD City, nomor B42- B43 dan B48-B49.

Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (30/7/2018) mengatakan, melalui produk perkakas yang dipasarkannya, SBD ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif nasional.

Keikutsertaan SBD di GIIAS 2018 diharapkan makin membuat para pecinta dunia otomotif mengenal berbagai pilihan perkakas berkualitas tinggi dari SBD.

"Kehadiran kami di GIIAS 2018 menjadi bukti bahwa SBD selalu hadir dan berkontribusi di tengah-tengah perkembangan industri nasional," sebut King Hartono.

King menjelaskan, pihaknya berkomitmen menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia otomotif, baik dari level industri, perbengkelan, hingga perkakas yang dapat digunakan konsumen atau pehobi dunia otomotif dalam sehari-hari.

Selama perhelatan GIIAS 2018, SBD memperkenalkan sejumlah produk baru berkualitas tinggi. Salah satunya adalah set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/07/30/industri-otomotif-tumbuh-stanley-black-decker-serius-garap-pasar-perkakas-kendaraan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Industri Otomotif Tumbuh, Stanley Black & Decker Serius Garap ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.