Search This Blog

Ulang Tahun ke-33, Klub Otomotif Ogie'r Gresik Sumbang 8 Ton Beras

SURYA.co.id | GRESIK - Klub Otomotif Organisasi Gagak Ireng (Ogie'r) Gresik berhasil mengumpulkan 8 ton beras dari para anggota dan dermawan yang hadir dalam acara hari ulang tahun (HUT) Ogie'r ke-33 di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Jl Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Ogie’r merupakan salah satu klub otomotif di Gresik yang ada sejak tahun 1985. Kemudian dalam merayakan HUT ke-33 Tahun dihadiri Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim serta jajaran Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gresik.

Dalam penghujung sambutan, Sambari membuka sumbangan kepada segenap anggota Ogie'r untuk menyumbangkan beras. Sebab, selama ini Ogie'r banyak mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Saya dan Pak Qosim menyumbang satu ton beras. Kemudian Pak Nadhir Ketua PPP Kabupaten Gresik 1,5 ton. Kapolres dan Dandim juga menyumbang satu ton beras. Kemudian dilanjutkan anggota Ogie'r lainya hingga total 8 ton beras," kata Sambari, saat memberikan sambutan HUT Ogie'r, Minggu (8/7/2018).

Sementara Ketua Ogie'r, Markasim, menambahkan bahwa Ogie'r sebagai organisasi pecinta otomotif khususnya motor gede dengan nama Gagak Ireng.

Markasim juga mengatakan bahwa anggota Ogie'r sering mengadakan kegiatan sosial untuk yatim piatu dan masyarakat kurang mampu. Sebab, mereka Ogie'r selalu menyapa masyarakat.

"Untuk bulan depan, kami akan memberikan santunan yatin piatu dan fakir miskin sebanyak 500 orang. Termasuk ada uang santunannya," kata Markasim yang juga anggota DPRD Gresik.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://surabaya.tribunnews.com/2018/07/08/ulang-tahun-ke-33-klub-otomotif-ogier-gresik-sumbang-8-ton-beras

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke-33, Klub Otomotif Ogie'r Gresik Sumbang 8 Ton Beras"

Post a Comment

Powered by Blogger.