Search This Blog

detikcom di Mata Bos Produsen Otomotif

Jakarta - Otolovers, tak terasa detikcom sudah memasuki 20 tahun pada hari ini Senin (9/7/2018). Berita pertama detikcom pertama kali mengunjungi pembaca pada 9 Juli 1998.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan oleh para pimpinan produsen otomotif. Berikut pesan dan kesan mereka pada detikcom. "detikcom menjadi rujukan berita bagi masyarakat Indonesia yang terdepan dalam memberitakan berita nasional maupun internasional. Terima kasih dan sukses selalu," ujar Executive Vice President and COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti.

Brand Director Bentley Jakarta Dhani Yahya juga berharap detikcom tetap eksis menyajikan berita terhangat. "Saya Dhani Yahya mengucapkan terima terus sukses, eksis dan terus memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat Indonesia," ujar Dhani.

Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin mengharapkan detikcom selalu cepat dan akurat menyajikan informasi yang mencerahkan masyarakat melalui berbagai fakta yang terpercaya.


"Selalu aktif mendukung, menginspirasi dan mendorong terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di negeri tercinta Indonesia," ujarnya.

Otolovers, usia 20 tahun detikcom juga bisa tercipta berkat dukungan Otolovers. Terima kasih atas dukungannya selama ini. (ddn/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://oto.detik.com/berita/d-4106189/detikcom-di-mata-bos-produsen-otomotif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "detikcom di Mata Bos Produsen Otomotif"

Post a Comment

Powered by Blogger.