Search This Blog

Kabar Baik bagi Penggemar Otomotif: BlackAuto Battle 2018 Hadir ...

Usai berhasil menjadi acara otomotif terbesar Indonesia pada 2017, BlackAuto Battle kembali hadir di tahun 2018 ini dengan menyertakan event kompetisi modifikasi, performa mesin, dan audio yang menjadi barometer event kompetisi otomotif di Indonesia.

Hal itu tentu menjadikan acara ini sebagai ajang adu kreasi inovasi terbaik anak bangsa yang dinilai dengan cara terbaik dan tepat sehingga akan menghasilkan karya car tuning terbaik dan bisa dibanggakan.

BlackAuto Battle berbeda dengan begitu banyaknya acara sejenis lainnya karena menghadirkan ketajaman sisi kompetisi dengan metode penilaian yang ketat, terukur, dan berstandar internasional sehingga bisa dipertanggungjawabkan.

Konsep acara ini menjadikannya siap untuk menampilkan berbagai karya terbaik bagi para pencinta otomotif seluruh Indonesia dengan format kompetisi yang semakin menantang.

Tampil beda di 2018

-- -

Tahun 2018 ini, kompetisi BlackAuto Modify sebagai barometer car tuning dunia mencoba berinovasi dengan menambahkan berbagai kategori tambahan sehingga tidak monoton, tetapi tetap dapat dipertanggungjawabkan.

Deretan mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik akan tersaji di hadapan para pencinta modifikasi otomotif. Guna memenuhi kebutuhan dan tren modifikasi terbaru, akan dilakukan berbagai penyempurnaan serta penambahan pada kelas modifikasi.

Acara ini juga akan menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) untuk menjadi tim juri yang terdiri dari para profesional otomotif dengan pengalaman di bidangnya, serta telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Pemilihan juri yang tidak main-main tersebut dikarenakan setiap pemenang BlackAuto Battle akan menjadi trendsetter dalam industri modifikasi di Indonesia.

BlackAuto Dyno Test dan Black Out Loud

-- -

Tahun ini kontes performa mesin dalam BlackAuto Dyno Test dan kompetisi audio mobil pada ajang Black Out Loud akan tampil di dalam satu Battle Arena.

Kontes pertama yakni BlackAuto Dyno Test merupakan satu-satunya tantangan performa mesin yang dimulai sejak 2007. Kompetisi ini menguji keandalan performa mesin mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mailine Dynolog, Australia.

Sementara itu Black Out Loud sebagai ajang kompetisi audio mobil tingkat internasional terbagi menjadi beberapa kelas yang akan menantang peserta untuk menghadirkan ketangguhan sistem audio mobil mereka.

Kelas yang akan digelar tahun ini yakni SPL, SQL, dan SQ. Seperti tahun 2017, Black Out Loud juga menghadirkan para juri dari luar negeri dan turut menggandeng USACI (United State Autosound Competition International) sebagai asosiasi audio mobil asal Amerika.

Kali ini giliran Makassar

Kompetisi ini akan hadir sebentar lagi, yakni pada Hari Sabtu (4/08/2018) di Kota Makassar. Tentu menarik untuk mengetahui siapakah peserta BlackAuto Battle 2018 yang akan memenangkan trofi bergengsi, hadiah puluhan juta rupiah dan gelar The Champ.

Informasi akurat dan ter-update mengenai BlackAuto Battle 2018 dapat dilihat DI SINI.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://biz.kompas.com/read/2018/07/30/165154328/kabar-baik-bagi-penggemar-otomotif-blackauto-battle-2018-hadir-kembali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Baik bagi Penggemar Otomotif: BlackAuto Battle 2018 Hadir ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.