Search This Blog

Ini Sosok Kabin Renault Kwid MPV Akan Jadi Basis Nissan? - Tempo.co

TEMPO.CO, New Delhi - Renault telah menguji MPV murah baru di jalanan India selama beberapa bulan terakhir. Dengan nama kode RBC, MPV ini didasarkan pada platform CMF-A +, yang merupakan versi modifikasi dari platform CMF-A Kwid.

Baca: Nissan Siapkan SUV Listrik Lebih Ganteng, Mesin Tetap Bertenaga

Renault Kwid MPV terungkap penampakan interiornya. Keberadaan dashboard dual tone dengan faux aluminium finishing - untuk memberikan nuansa premium. Setir datar, dengan penutup kulit. Mobil ini juga memiliki kontrol yang dipasang kemudi.

Di bagian tengah adalah sistem infotainment layar sentuh. Sistem Infotaiment ini bisa menampilkan audio, video, dan navigasi. Sensor kamera belakang dengan tampilan juga bisa ditawarkan pada MPV ini.

Tuas perseneling pada Renault MPV terbarunya. Sumber: rushlane.com

Tuas persneling mencuat pada papan Duster CVT / AMT. Menimbang bahwa ini akan menjadi kendaraan berbiaya rendah, berdasarkan Renault Kwid, menawarkan CVT tentu bisa mendongkrak harga. Pabrikan memilih menggunakan transmisi AMT gearbox. Ini akan membuat Renault RBC MPV 7 kursi pertama yang ditawarkan dengan AMT gearbox di India.

Simak: Nissan Navara N-Guard 2018 Tangguh, Cocok Dipakai Berpetualang

Renault Kwid MPV akan menggunakan mesin bensin 1,0 liter 3 silinder yang sama yang ditawarkan dengan Kwid. Mesin ini menghasilkan tenaga 67 hp dan torsi 91 Nm melalui MT/AMT 5 kecepatan. Mesin bisa disetel untuk memberikan lebih banyak daya dan penyempurnaan pada MPV Kwid.

RUSHLANE

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1158791/ini-sosok-kabin-renault-kwid-mpv-akan-jadi-basis-nissan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sosok Kabin Renault Kwid MPV Akan Jadi Basis Nissan? - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.