Search This Blog

Menghabiskan Liburan, Gim Ini Dijamin Bikin Kamu Pintar Bongkar Pasang Mobil - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda mendengarkan istilah gim simulator mobil, mungkin yang pertama Anda bayangkan adalah gim balap mobil seperti Gran Turismo atau Need for Speed. Tapi gim bertema dunia otomotif ternyata tak hanya sekedar balapan, seperti gim My Summer Car untuk PC.

Pada gim My Summer Car, Anda bermain sebagai remaja berusia 19 tahun yang ditinggal berlibur oleh kedua orang tuanya. Anda menghabiskan waktu di permainan untuk merakit mobil tua Datsun 100A. Tantangan terbesarnya adalah, Anda harus merakit mobil sedikit demi sedikit dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Bayangkan saja, Anda harus memasang bagian demi bagian, mulai dari memasang piston satu demi satu. Baut pun harus Anda pasang dengan ukuran yang berbeda-beda. 

Selama permainan, tak semua suku cadang tersedia. Beberapa kali Anda harus membeli fast moving parts ke toko. Anda pun harus mencari uang untuk membeli suku cadang dengan bekerja sampingan, seperti memotong kayu bakar, menyedot tangki septik, hingga pekerjaan unik lainnya. 

Anda pun harus memperhatikan kebutuhan dasar tokoh utama. Seperti kebersihan, makan tepat waktu, bahkan buang air kecil.

Gim My Summer Car dipastikan akan menghabiskan banyak waktu selama liburan. Untuk merakit mobilnya saja akan membutuhkan waktu yang sangat lama, dan dibutuhkan pengetahuan otomotif yang cukup memadai. Jika Anda kesulitan merakit mobil, banyak informasi yang bersebaran di dunia maya dan akan mempermudah Anda merakit mobil impian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3857882/menghabiskan-liburan-gim-ini-dijamin-bikin-kamu-pintar-bongkar-pasang-mobil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghabiskan Liburan, Gim Ini Dijamin Bikin Kamu Pintar Bongkar Pasang Mobil - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.