Search This Blog

Komunitas Mercedes Jip Indonesia Turing ke Jawa Timur - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Komunitas Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar turing menjelajah berbagai destinasi wisata menarik di Jawa Timur. Turing dengan tema Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018 ini dimulai dari Rest Area KM 102 Cipali, 14 Desember 2018.

Sebanyak 43 mobil dari komunintas ini iring-iringan menuju Kota Salatiga di Jawa Tengah sebagai etape pertama.

Baca: Mercedes-Benz C-Class Rakitan Lokal Diperkenalkan, Simak Harganya

Setelah tiba di Salatiga dan menyempatkan beristirahat semalam, rombongan MJI melanjutkan perjalanan mereka menuju etape kedua, yaitu Salatiga-Malang. Sepanjang perjalanan, rombongan peserta turing pengguna mobil yang sering disebut 'Gelandewagen' tersebut disuguhi beraneka ragam pemandangan.

Meski telah melalui perjalanan panjang dari Jakarta hingga Malang, namun tidak sedikit pun nampak rasa lelah di wajah mereka. Dan pada tanggal 16 Desember 2018, mereka melanjutkan perjalanan menuju Safari Park Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Ketua Panitia turing, Uke Setiawan mengatakan, memang tahun lalu kita juga telah mengunjungi Jawa Timur, namun ada beberapa tempat yang belum sempat kami datangi, termasuk Safari Park Prigen ini.

"Sengaja kita memilih Safari Park Prigen, karena kali ini banyak member yang mengajak keluarganya, terutama anak-anak. Jadi, mengunjungi tempat ini sangat lah tepat, karena sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak," kata Uke dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Senin, 17 Desember 2018.

 

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1156413/komunitas-mercedes-jip-indonesia-turing-ke-jawa-timur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komunitas Mercedes Jip Indonesia Turing ke Jawa Timur - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.