Search This Blog

Modifikasi Suzuki Jimny Pakai Big Foot, Ada Paket Aerodinamika - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Modifikasi dari Suzuki Jimny terus bermunculan dari sejumlah rumah modifikasi. Bahkan Suzuki sebagai produsen otomotif turun tangan membuat dua modifikasi model petualangan untuk SUV imut andalannya. Suzuki ingin mengentalkan image bahwa Suzuki Jimny memang sangat mudah untuk menjalani operasi modifikasi.

Baca: 2 Modifikasi Jimny Garapan Suzuki: Siap Diajak Bertualang

Beberapa perusahaan aftermarket merancang dan menjual bodikit off-roader kecil Jepang menyerupai miniatur Land Rover Defender atau Mercedes-Benz G-Class, sementara yang lain meningkatkan gaya dan menaikkan atau menurunkan ground clearance.

Kali ini, Wald International fokus pada estetika, dengan part yang menyempurnakan tampilan Jimny dengan aero-bonnet, grille baru dengan penutup lampu, DRL LED di bumper depan, dan lampu yang dipasang di atap.

Modifikasi Suzuki Jimny ala Wald International. Sumber: carscoops.com

Dibandingkan dengan Suzuki Jimnys standar, Rumah modifikasi Jepang ini juga menaikkan ground clearance, dan memasangnya dengan pelek baru, yang dibuat dari karet chunky off-road. Kita harus mengatakan bahwa, dengan part yang dipasang pada Suzuki Jimny oleh Wald International memberikan sentuhan Mercedes-Benz G-Class, bukan?

Simak: Ini Bukti Suzuki Jimny Bisa Imbangi Trail di Lintasan Motocross

Wald belum mengumumkan harga atau detail ketersediaan, tetapi paket lengkap Suzuki Jimny akan diluncurkan di Jepang terlebih dahulu. Tergantung pada seberapa baik itu diterima, Wald dapat menawarkannya ke pasar lain juga dalam waktu dekat.

CARSCOOPS

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1159965/modifikasi-suzuki-jimny-pakai-big-foot-ada-paket-aerodinamika

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modifikasi Suzuki Jimny Pakai Big Foot, Ada Paket Aerodinamika - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.