Search This Blog

Avanza-Xenia Baru Akan Mengancam, Bagaimana Strategi ...

Mitsubishi Xpander, mobil yang baru lahir tahun lalu telah dinobatkan sebagai mobil terbaik pilihan wartawan otomotif di Indonesia.

MPV ini mengalahkan puluhan mobil baru lain yang meluncur periode Agustus 2017 sampai Juli 2018 dan notabennya telah memiliki nama besar di Indonesia, seperti Suzuki Ertiga dan Toyota Rush.

Mitsubishi Xpander juga mengalahkan duo mobil China yang kehadiran tak bisa dipandang sebelah mata yaitu Wuling Cortez dan DSFK Glory 580.

Namun dibalik kesuksesan Mitsubishi Xpander, mobil yang produksi di Cikarang, Jawa Barat itu memiliki masalah besar. Kira-kira masalah apa yang terjadi pada Mitsubishi Xpander?

Masalah itu adalah soal pemesanan atau inden. Hingga saat ini konsumen yang mengingikan Xpander masih membludak dan bahkan waktu tunggunya beberapa waktu lalu bisa mencapai 3-4 bulan.

Menurut Bambang Kristiawan, Head of PR & CSR Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mengatasu hal itu per Juli 2018, Mitsubishi sudah meningkatkan produksi menjadi 10 ribu unit per bulan.

“Sebelumnya bisa mencapai 3 sampai 4 bulan, bahkan lebih. Tapi inden saat ini hanya mencapai satu bulan maksimal dua bulan. Ini tergantung warna dan varian,” jelas Bambang saat ditemui akhir pekan.

Bambang juga menyatakan, dengan menggenjot produksi Xpander, maka inden satu bulan terhitug hal normal.

Dia juga menyatakan, mempercepat inden adalah strategi yang sedang serius dilakukan Mitsubishi untuk memenuhi konsumen agar Xpander dapat segera mungkin dinikmati masyarakat.

“Masalah terbesar kami adalah inden, dan ini kami terus menerus atasi. Kami juga akan menambah line production,”tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3656046/avanza-xenia-baru-akan-mengancam-bagaimana-strategi-mitsubishi-xpander

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avanza-Xenia Baru Akan Mengancam, Bagaimana Strategi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.