Search This Blog

Chevrolet Orlando 2019 Tak Lagi Mengkotak, Muka Mirip Toyota C ...

TEMPO.CO, JakartaChevrolet Orlando generasi pertama lebih menonjolkan desain mengkotak. Namin Orlando 2019 memiliki desain yang berani yang meniru model-model baru seperti Blazer dan Malibu, juga mirip Toyota C-HR. Perubahan itu tidak terlalu mengejutkan karena Chevrolet mengatakan SUV ini terinspirasi dari model konsep FNR-X yang memulai debutnya di Shanghai Auto Show 2017.

Baca: Chevrolet Blazer 2019 Menawarkan Ruang yang Lega, Desain Maskulin

Bagian depan Orlando didominasi oleh double grille besar yang diapit oleh lampu LED dan lubang udara yang sporty. Bergerak lebih jauh ke belakang, lampu belakang mungil LED pada kanan dan kiri, kaca belakang yang tak terlalu besar namun sporty dan penggunaan velg aluminium 17 inci. Model ini juga memiliki spoiler tailgate-mount. Pada Orlando Redline menggunakan warna abu-abu dengan aksen hitam dan merah.

Chevrolet Orlando 2019 yang dipasarkan di Cina. Sumber: carscoops.com

Merujuk ke kabin, interior lebih mewah dengan bahan berkualitas lebih tinggi. Sorotan mencakup kemudi model tiga spoke, sistem infotainment 8 inci dan sistem kontrol iklim otomatis dengan filter udara. Orlando juga memiliki sistem audio enam-speaker, port pengisian daya USB ganda dan aksen krom.

Chevrolet Orlando 2019 yang dipasarkan di Cina. Sumber: carscoops.com

Berkat wheelbase yang sedikit lebih panjang dari yang sekarang berukuran 2.796 mm, Orlando dapat dengan nyaman memuat hingga tujuh penumpang. Baris kedua memiliki sandaran yang dapat diatur dengan jarak 210 mm dari depan ke belakang. Penumpang baris ketiga juga sangat mudah untuk masuk maupun keluar berkat tombol sekali sentuh guna melipat kursi baris kedua ke bawah.

Chevrolet Orlando 2019 yang dipasarkan di Cina. Sumber: carscoops.com

Dalam hal kepraktisan, Chevrolet mengatakan Orlando dapat mengangkut kapasitas 479 liter bagasi ketika kursi baris ketiga dilipat ke depan. Angka itu dapat diperluas menjadi 1,520 liter ketika semua kursi belakang lipat. Ketika semua kursi sedang digunakan, Chevrolet mengatakan hanya ada cukup ruang untuk tiga tas besar atau dua koper berukuran 20 inci.

Baca: Evolusi Chevrolet Trailblazer, Diklaim Lebih Hemat BBM

Chevrolet Orlando menggunakan mesin berkapasitas 1,35 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 160 hp dan torsi 169 lb-ft. Mesin ini dihubungkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau enam kecepatan otomatis. Orlando 2019 dijual di Cina dimulai pada RMB 119.900 atau sekitar Rp 260 jutaan.

CARSCOOPS

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1131374/chevrolet-orlando-2019-tak-lagi-mengkotak-muka-mirip-toyota-c-hr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chevrolet Orlando 2019 Tak Lagi Mengkotak, Muka Mirip Toyota C ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.