Search This Blog

Rifat Sungkar Sharing Ilmu Otomotif di Talkshow XPANDER Tons of ...

EVENT akbar XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Phinisi Point Mall, Makassar, mendulang sukses hingga hari terakhir. Acara seru bertema karnaval yang berlangsung pada 21-23 September 2018 ini berhasil membawa berton-ton kebahagiaan bagi warga Makassar. Ini tampak dari antrean pengunjung yang tak henti-henti mengalir dan wajah-wajah penuh kegembiraan mereka di dalam area XPANDER ToRH.

BERITA TERKAIT +

Kebahagiaan tersebut datang dari beragam wahana yang disediakan secara gratis seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle dan 360 Photo Booth, serta berbagai makanan dan minuman yang bisa dinikmati di booth dan food truck.

Tak hanya itu, di hari terakhir pengunjung juga dihibur dengan penampilan Zara Leola yang membawakan sejumlah lagu andalannya. Penampilan putri sulung Enda Ungu bersama para penari latarnya sukses menghibur pengunjung XPANDER ToRH, terutama pengunjung anak-anak yang langsung ikut bernyanyi.

 

Jika anak-anak terhibur dengan penampilan Zara Leola, para pengunjung yang tertarik dengan dunia otomotif tampak memadati area talkshow yang menghadirkan Product Brand Ambassador Rifat Sungkar dan Youtuber kondang di dunia otomotif, Ridwan Hanif, Mas Wahid, serta pembalap Diandra Gautama.

Banyak ‘ilmu’ baru yang didapat dari talkshow seru ini karena masing-masing narasumber menceritakan pengalamannya dan berbagi tips seputar otomotif kepada pengunjung.

Pembalap cantik Diandra Gautama, misalnya, ia berpesan kepada para perempuan agar bisa merawat kendaraannya sendiri meskipun belajar dari Youtube dan media sosial lainnya.

“Rajin-rajinlah untuk cari tahu melalui tutorial di Youtube,” ujar pembalap berhijab tersebut.

Sementara itu, rasa penasaran pengunjung terhadap Mitsubishi XPANDER juga terjawab saat Product Brand Ambassador Rifat Sungkar memaparkannya. Rifat Sungkar menuturkan bahwa Mitsubishi XPANDER merupakan sebuah Low MPV yang memiliki fitur keselamatan aktif yang cukup lengkap. Dengan fitur keselamatan pada Mitsubishi XPANDER, para pengemudi dan penumpang mampu terlindungi keselamatannya dengan baik.

“Mitsubishi XPANDER adalah salah satu golden baby Mitsubishi dan sesuai dengan kemauan konsumen. Faktor keselamatan pada Mitsubishi XPANDER merupakan paket komplit untuk keluarga Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan tentang pentingnya safety driving, di mana pengemudi bisa mengingat istilah POWER yang merupakan singkatan dari Paper (surat-surat), Oil (oli atau BBM), Water (air), Electrical (sistem kelistrikan) dan Rubber (bagian mobil yang berbahan karet). “Maksudnya adalah, sebelum kita mengemudi pastikan kelima bagian tersebut berada dalam kondisi yang baik,” jelasnya.

Mitsubishi XPANDER merupakan Low MPV berkapasitas mesin 1.500cc dengan penggerak roda depan yang didesain dengan ukuran yang terbaik di kelasnya berdasarkan hasil riset Mitsubishi terhadap konsumen di Indonesia.

Rifat Sungkar mengaku mengikuti perjalanan Mitsubishi XPANDER. Dimulai dari kesan pertama saat orang melihat Mitsubishi XPANDER, banyak yang tidak percaya harganya Rp250 juta namun memiliki spesifikasi kendaraan yang harganya lebih mahal.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan mengapa Mitsubishi XPANDER menggunakan penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Menurutnya, hal itu bisa memberikan banyak manfaat ketimbang MPV berpenggerak roda belakang atau rear wheel drive (RWD).

"Saya sering mendapat pertanyaan mengenai tarikan depan pada Mitsubishi XPANDER. Yang perlu diketahui masyarakat adalah saat ini transisi generasi mobil di dunia itu arahnya ke front wheel drive karena memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan penggerak roda belakang," ujar Rifat Sungkar.

Maka daripada itu, Rifat Sungkar tak ragu untuk mengajak keluarga Indonesia memiliki Low MPV yang tangguh dan nyaman dikendarai ini.

Selain Rifat Sungkar dan Diandra Gautama, Ridwan Hanif dan Mas Wahid juga berbagi tips singkat bagaimana cara merawat mobil yang baik dan benar .

 

“Pertama adalah mobil jangan diparkir sembarangan dan jangan kepanasan karena bisa merusak cat. Kedua, bagaimana kita membawa mobil itu sendiri. Jangan menghajar polisi tidur, jalan rusak, dan saat melakukan pengereman tidak boleh mendadak, karena ini akan mempengaruhi usia mobil tersebut,” papar Ridwan Hanif.

Sementara Mas Wahid membocorkan banyak tips seputar perawatan mobil. “Merawat mobil yang paling penting adalah merawat body mobil itu sendiri. Hindari jamur kaca, jika kaca sudah terkena jamur, maka akan melekat mineralnya begitu pula dengan cat mobil. Cek pula oli, air radiator dan jangan lupa servis berkala. Selain itu, yang paling penting adalah bagaimana cara kita mengemudi.”

Saking serunya talkshow, tak terasa akhirnya semua hal tentang otomatif sudah dikupas tuntas. Keseruan di ToRH memang seakan tak ada habisnya. Asyiknya lagi, untuk bisa menikmati semua ini, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis.

Cukup klik tonsofrealhappiness.com. Setelah itu isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap, lalu submit. Anda akan menerima balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID) setelah men-submit form tersebut.

Selanjutnya simpan Web ID dan tunjukkan kepada petugas. Satu Web ID berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK/kopi SPK untuk dapat masuk ke area XPANDER ToRH.

Bagi Anda yang tak sempat menikmati berton-ton kebahagiaan di ToRH Makassar, jangan khawatir. Nantikan ToRH berikutnya di Kota Medan pada tanggal 19-21 Oktober 2018. Sampai jumpa!

(hth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://news.okezone.com/read/2018/09/26/15/1955726/rifat-sungkar-sharing-ilmu-otomotif-di-talkshow-xpander-tons-of-real-happiness-makassar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rifat Sungkar Sharing Ilmu Otomotif di Talkshow XPANDER Tons of ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.