Search This Blog

Berbeda Konsep, Parjo Masih Tawarkan Aksesoris Murah ?

Suara.com - Ajang otomotif Parjo alias pasar jongkok otomotif selama ini identik dengan suku cadang  dan aksesoris murah. Pasalnya penggila otomotif bisa langsung melakukan tawar- menawar barang buruan dengan para pelapak.

Namun tahun ini Parjo dikemas dengan konsep yang sedikit berbeda. Dengan nama Shopee Parjo Red Carpet, pameran kali ini akan berlangsung di ICE BSD.

Kemudian bagaimana dengan harga produk-produk otomotif yang akan ditawarkan mengingat tempat kali ini tidak lagi sederhana dan bertaraf internasional?

"Kalau harga murah memang tergantung pedagang. Tapi kita kasih sewa lapak untuk para pelapak itu harganya cuma 1,5 juta selama 11 hari," ujar Agus Gusno, founder Parjo, di The Hook, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Gusno menambahkan, dengan harga sewa lapak yang cukup murah, persoalan yang ada sebenarnya bukan ke masalah sewa lapak. Tapi lebih ke operasional selama 11 hari.

Akan tetapi, lanjut Gusno karena ini pertama kalinya dilakukan di indoor, maka ini harus jadi ajang pembuktian. Namun tahun depan mungkin kami tidak akan selama ini waktunya," terang Agus Gusno.

Terakhir ia mengungkapkan, selama gelaran berlangsung, hall akan di penuhi 30 persen dagangan. Sisanya kita akan lebih banyak ke show-off dari para modifikator.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.suara.com/otomotif/2018/09/13/181500/berbeda-konsep-parjo-masih-tawarkan-aksesoris-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbeda Konsep, Parjo Masih Tawarkan Aksesoris Murah ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.