Search This Blog

Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia Timur Start Bulan Depan

Makasar, Gatra.com - Pameran otomotif akhir tahun, IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center. Pameran 5 hari akan dimeriahkan peserta dari kendaraan roda empat dan roda dua serta berbagai peserta dari industri pendukung.

Digelar diareah seluas 7.250 m2, IIMS Makassar juga menyajikan beragam program pendukung seperti Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Car Show, IIMS Bike Modification Contest, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Oto Vlog, dan IIMS Student Day.

Mandiri Tunas Finance selaku official leasing partner akan memberikan promo bunga 0%, serta tenor panjang hingga 6 sampai 7 tahun.

Saat bertemu media, Selasa (25/9) Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS, menyampaikan, “IIMS Makassar merupakan salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS sebagai sebuah brand ke seluruh Indonesia. Sehingga IIMS nantinya tidak hanya akan menciptakan momen bersejarah baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum.”

Dalam siaran resmi IIMS disebutkan tiket masuk IIMS Makassar senilai 10ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.gatra.com/rubrik/ekonomi/348300-Pameran-Otomotif-Terbesar-di-Indonesia-Timur-Start-Bulan-Depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia Timur Start Bulan Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.