Search This Blog

Tugas Berat Mitsubishi Indonesia di Tangan Nakhoda Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi dipimpin Presiden Direktur baru, Naoya Nakamura, menggantikan Kyoya Kondo.

Dalam acara lepas sambut pucuk pimpinan MMKSI yang berlangsung di kawasan Pondok Indah, Kondo memberikan sebuah tanda mata berupa kuda lumping berserta pecutnya kepada Nakamura.

Simbol kuda pada zaman kerajaan Hindu di Indonesia diartikan sebagai keberanian, kekuatan dan sifat pantang menyerah. Sebagai "panglima perang" di industri otomotif Indonesia Nakamura memegang pecut untuk melecut kudanya agar bisa berlari cepat.

Seperti diketahui, posisi Mitsubishi khususnya di segmen kendaraan penumpang pasar otomotif Tanah Air semakin kuat sejak kelahiran Xpander. Tidak cuma diterima pasar nasional, Xpander juga jadi rebutan di negara lain.

Tentu tugas berat menanti Nakamura. Salah satunya menjaga tren positif ini yang mana Kondo berperan besar dalam meraih kesuksesan tersebut.

"Saya diminta MMC untuk mendongkrak bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan dasar kesuksesan yang telah dibangun oleh Kondo," papar Nakamura, Rabu (19/9) malam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3648361/tugas-berat-mitsubishi-indonesia-di-tangan-nakhoda-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tugas Berat Mitsubishi Indonesia di Tangan Nakhoda Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.