Search This Blog

Berawal Doyan Ngopi, Pecinta Otomotif Gagas Brotherhood

TRIBUNNERS - Komunitas otomotif dari berbagai merk (All variant) yang tergabung dalam komunitas Brotherhood ikut menyemarakan acara Intersport Internasional Gudang Garam di Kota Bintang, Bekasi, Sabtu (07/04/2018).

"Kami diundang Gudang Garam untuk ikut berpartisipasi diacaranya. Brotherhood ini komunitas otomotif dari berbagi merk, mereka yang ingin menambah kawan, saudara dan berbagi pengalaman seputar otomotif kumpul di Brotherhood," tutur I Gede Sugianta disela sela acara.

Beli Gede, sapaan akrab I Gede Sugianta menjelaskan, Brotherhood terbentuk setelah beberapa pecinta otomotif kerap hang out dan kumpul ngopi bareng. 

Baca: Bagaimana Cara Menghitung Tanggal Kelahiran Bayi?

"Dari situ ada kesamaan visi dan terjalin rasa kekeluargaan. Kemudian kami gagas Brotherhood ini," kata Beli Gede.

Menurutnya, siapun bisa bergabung di Brotherhood selama tujuannya mencari teman dan saudara.

"Gak perlu punya mobil, yang punya motor atau sepeda juga bisa kalau mau gabung. Selama masih asik, dan tujuannya cari saudara silahkan bergabung dan kita ngopi bareng," katanya.

Beli Gede mengutarakan, disaat ada acara kumpul bareng, mereka yang bisa hadir dalam kesempatan tersebut urun rembug patungan seikhlasnya.

"Hasil yang terkumpul buat ngopi, minum dan makan-makan. Kalau ada sisa uang disitu juga kita kasih tahu dan bisa digunakan untuk keperluan kegiatan berikutnya. Kita coba transparan dalam hal keuangan," katanya.

Yudhi menambahkan, Selain pecinta otomotif dan doyan kumpul ngopi bareng, Brotherhood terbilang unik dibanding komunitas yang ada.

"Tak ada batas atau jarak sesama kami. Kalau mau ngopi bareng biasanya kita kasih kode hastag/#5678, itu artinya yuk kita ngopi-ngopi. Motonya no basa basi, no bapper just family. Jadi kita keluarga, uniknya dimana, disini kita semua sama, nggak ada member atau pengurus, just Family," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/tribunners/2018/04/07/berawal-doyan-ngopi-pecinta-otomotif-gagas-brotherhood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berawal Doyan Ngopi, Pecinta Otomotif Gagas Brotherhood"

Post a Comment

Powered by Blogger.