Search This Blog

Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Ignis Sabet Penghargaan di ...

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Ignis berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan akhir Maret lalu. 

Dua produk unggulan ini berhasil merajai dua segmen yaitu Suzuki Ignis untuk kategori 'Best of City Hatchback' juga 'Best of The Best Hatchback' dan Suzuki New SX4 S-Cross sebagai 'Best of Crossover' serta 'Best of The Best Crossover'.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS yang hadir saat acara penghargaan mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan dan menunjukkan sebuah kualitas dari produk Suzuki.

Baca: Rupiah Melemah, Suzuki Mobil Sudah Naikkan Harga

"Menjadi kebanggaan buat kami atas penghargaan terhadap dua produk unggulan kami yaitu Suzuki Ignis dan Suzuki New SX4 S-Cross. Penghargaan ini membuktikan bahwa produk Suzuki memiliki kualitas yang baik dari sisi desain, performa dan juga konsumsi bahan bakar," ujarnya melalui rilisnya.

Otomotif Award pada tahun ini mengambil tema “The Right Choice”, yaitu mobil dan motor terbaik merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan rekomendasi untuk membeli kendaraan baru.

Pengujian pun dilakukan dengan melihat beberapa faktor penilaian, seperti Desain, Fitur, Performa, Handling, Konsumsi Bahan Bakar, Harga serta Faktor Kebaruan.

Sejak diluncurkan pada April tahun lalu, Suzuki Ignis berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia. 

Menurut data Gaikindo, pada tahun 2017 Suzuki Ignis berhasil meraih pangsa pasar 55,5 % dan merajai segmen City Car.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://jogja.tribunnews.com/2018/04/01/suzuki-new-sx4-s-cross-dan-suzuki-ignis-sabet-penghargaan-di-otomotif-award-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Ignis Sabet Penghargaan di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.