Search This Blog

Pertama di Indonesia, Pameran Properti Digelar Bareng Pameran ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nonton pameran otomotif sekaligus berburu rumah dan apartemen idaman? Itu bisa dilakukan jika Anda datang ke arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung 19-29 April 2018 ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran otomotif ini, Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) kerja bareng dengan Dyandra Promosindo juga menggelar pameran properti REI Mega Expo di tanggal yang sama. 

Pameran ini bisa ditemukan di Hall C3, JIExpo dan diikuti sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai 100-an proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

REI menilai event ini adalah salah satu terobosan baru, dimana pameran otomotif dipadukan dengan pameran properti khususnya rumah.

“Saat ini baik rumah dan mobil merupakan dua kebutuhan primer bagi masyarakat di perkotaan sehingga diharapkan terjadi sinergi dan saling melengkapi. Jadi konsumen dimanjakan karena hadir di satu lokasi, namun bisa melihat dua produk sekaligus yakni otomotif dan properti,” ungkap Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawinata dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu (21/4/2018).

Berbagai produk properti dipamerkan di REI Mega Expo 2018, dimana mayoritas didominasi produk-produk hunian milik anggota REI.

Rumah yang dipasarkan berasal dari beragam segmen mulai rumah bersubsidi hingga non-subsidi dengan kisaran harga dari Rp 130 juta hingga Rp 5 miliar per unit.

Rumah-rumah bersubsidi memang mendapat perhatian besar dari REI karena seiring dengan komitmen asosiasi tersebut sebagai garda terdepan membangun rumah rakyat.

Selama pameran berlangsung, penyelenggara telah menyiapkan sejumlah promo bagi konsumen antara lain beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1%-5%,bunga KPR/KPA rendah mulai dari 5%, KPR/KPA bertenor hingga 20 tahun, serta instant approval dari perbankan.

Baca: BMW HP4 Race, Moge Spesial untuk Lintasan Balap, Indonesia Cuma Dapat Jatah Satu Unit!

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/04/21/pertama-di-indonesia-pameran-properti-digelar-bareng-pameran-otomotif-iims-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama di Indonesia, Pameran Properti Digelar Bareng Pameran ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.