Search This Blog

FOK Jadi Ajang Pemersatu Komunitas Otomotif Kediri

SURYA.co.id | KEDIRI - Ratusan anggota komunitas otomotif dari berbagai klub motor dan mobil di Kediri menggelar ajang kumpul bareng di Terminal Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri, Minggu (22/4/2018).

Komunitas penggemar otomotif ini dipersatukan melalui Forum Otomotif Kediri (FOK). Dari 26 kelompok komunitas otomotif, 21 klub ikut hadir mengirimkan perwakilannya.

Beberapa klub yang hadir seperti Jeep Willis, Fiat, Jack Off Road, L - 300 modifikasi, VW Safari, VW Combi, Katana, Ninja, RX King, CB club, Vespa, Honda Kalong, klub motor dan mobil tua.

Ketua FOK Munasir Huda menjelaskan, ajang silaturahmi otomotif ini diikuti 21 dari 26 klub otomotif yang ada di Kediri. "Kegiatan ini menjadi media mempertemukan perbedaan klub agar tidak menjadi persoalan tapi menambah persaudaraan," ungkapnya.

Selain itu juga menjadi ajang pembelajaran bersama di kalangan anggota klub otomotif. "Ketika ada perbedaan yang muncul menjadi kekerasan, hari ini perbedaan klub tidak menjadi persoalan. FOK menjadi wadah pemersatunya," tandasnya.

Munasir Huda juga menegaskan, anggota klub motor yang bernaung di dalam FOK telah memiliki struktur kepengurusan, penanggungjawab dan alamat yang jelas.

Kondisi itu berbeda dengan Geng Motor yang tidak memiliki struktur kepengurusan, tidak ada penanggung jawab apalagi alamat yang jelas.

"Kalau klub motor ini jelas struktur kepengurusannya berikut alamatnya," jelasnya.

Sementara Slamet Budiono, Penasehat FOK menilai telah ada kreatifitas pada masing-masing anggota klub otomotif. Termasuk hasil modifikasi juga sudah bagus.

"Kalau bisa ditingkatkan menjadi kompetisi modifikasi. Ada peningkatan prestasi kualitas," jelasnya.

Sejauh ini yang telah berlangsung event kompetisi dari klub trail. Diharapkan kegiatan on road dan off road juga ada agenda kompetisinya.

Slamet mendukung dan memberikan apresiasi kegiatan silaturahmi FOK karena mampu menjaga kondusifitas anggota klub. Apalagi ada anggota FOK yang juga berkecimpung untuk kegiatan kompetisi.(dim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://surabaya.tribunnews.com/2018/04/22/fok-jadi-ajang-pemersatu-komunitas-otomotif-kediri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FOK Jadi Ajang Pemersatu Komunitas Otomotif Kediri"

Post a Comment

Powered by Blogger.