Search This Blog

Tempat Kongkow Prestisius Komunitas Otomotif

Tempat Kongkow Prestisius Komunitas Otomotif

Komunitas otomotif Jakarta Timur kini punya tempat kongkow baru. Tono

Jakarta: Lokasi dan tempat prestisius untuk nongkrong, memang tak banyak di wilayah Jakarta. Apalagi kalau sudah masuk ke segmen otomotif yang biasanya butuh tempat khusus untuk memarkirkan kendaraannya. Namun tempat kongkow yang satu ini bisa dibilang berbeda. Lantaran selain tempat parkir, juga latar bianglala terbesar bisa dinikmati di malam hari.

Tempat tersebut adalah J-Sky Ferris Wheel di AEON Mall, Cakung, Jakarta Timur. Lokasi yang dibuat seperti tempat kongkow massal dengan latar bianglala besar itu, jadi lokasi prestisius yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas motor atau pun mobil.

Pengelola tempat itu bahkan mengatakan siap membentuk komunitas yang mereka sebut sebagai Program J-Sky Community. Beberapa event otomotif seperti launching event atau launching tim balap sudah mereka gelar. Seperti yang terlihat saat mereka memberikan wadah bagi Julian Johan untuk melakukan sesi jumpa pers pekan lalu.

"Kami lebih dari siap untuk melakukan kolaborasi positif dengan ragam komunitas atau pun klub otomotif. Apalagi mereka terkenal dengan ragam kegiatan yang positif dan tentunya sangat kreatif. Ini benar-benar sejalan dengan isitlah Momozen yang juga jadi filosofi kerja kami, yaitu berbagi 100 kebaikan," klaim President Director PT Momozen Amusement Indonesia Hironori Takano melalui keterangan resminya.

Namanya tempat kongkow prestisius, tentunya banyak hal yang Anda bisa dapatkan selain tempat jajalanan yang bersih dan beraneka ragam. Anda juga bisa memanfaatkannya dengan menggelar sesi coaching clinic singkat tentang dunia otomotif. Keren kan!

(UDA)

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.medcom.id/otomotif/mobil/0k8Z809N-tempat-kongkow-prestisius-komunitas-otomotif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tempat Kongkow Prestisius Komunitas Otomotif"

Post a Comment

Powered by Blogger.