Search This Blog

Adik Isuzu MU-X Siap Menantang Honda BR-V

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehadiran adik Isuzu MU-X kian santer. Sebelumnya disebut mobil baru dari Isuzu ini merupakan crossover.

Informasi tersebut menyebar dan sempat ditangkap oleh media lokal India, Gaadiwaadi. Dalam keterangan pers yang diunggah pada Minggu (21/10/2018), mereka menerangkan jika kemungkinan mobil Isuzu tipe terbaru itu bakal menjadi rival Hyundai Creta dan Nissan Kicks yang baru saja diluncurkan di sana.

Di Indonesia sendiri, segmen mobil yang diperkirakan paling cocok menjadi rival sang adik MU-X ialah Honda BR-V. Crossover besutan PT Honda Prospect Motor (HPM) itu ternyata memang memiliki bodi yang hampir sepadan dengan Nissan Kicks.

Nissan Kicks memiliki wheelbase 2.610 mm, panjang 4.295 mm dan lebar 1.760 mm. Sedangkan Honda BR-V menggunakan panjang sumbu roda 2.660 mm, panjang 4.455 mm dan lebar 1.735 mm.

Menurut laporan terkini, crossover itu bakal segera meluncur di India dan Ken Takashima, Deputy Managing Director and Executive Vice President of Isuzu Motors India bahkan menekankan akan meluncurkannya di beberapa pasar internasional.

Mungkinkah Indonesia akan kebagian? Mungkinkah akan ada angin segar semenjak Isuzu begitu jarang mengupgrade lini SUV-nya?

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3672941/adik-isuzu-mu-x-siap-menantang-honda-br-v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Isuzu MU-X Siap Menantang Honda BR-V"

Post a Comment

Powered by Blogger.