Search This Blog

Berita Otomotif: Sambut Honda Bikers Day, Bikers AHMP Dibekali ...

Sambut Honda Bikers Day, Puluhan Bikers AHMP Dibekali Basic Life Support dan Safety Riding

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Puluhan anggota AHMP Asosiasi Honda Motor Palembang mengikuti pembekalan ilmu Basic Life Support dan safety riding yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Astra Motor Sumatera Selatan di meeting room Astra Motor Sumsel, Plaju, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka menyambut gelaran akbar tahunan pecinta sepeda motor Honda, Honda Bikers Day yang akan berlangsung pada 17 November mendatang di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Pelatihan ini sangat penting diberikan kepada anggota komunitas Honda yang menyukai melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor, khususnya menuju Honda Bikers Day 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca: Berita Palembang: Berhadiah 1 Motor All New Beat, Ribuan Bikers Honda se-Sumatera Kopdar di OPI Mall

Baca: Astra Motor Sumsel Gelar National Honda Roadventurer, Ajak Konsumen dan Bikers AHMP Touring

Baca: AMS Ajak Bikers Jelajahi Bumi Pagaralam, Utamakan Teknik Safety Riding

Safety Riding Instruktur Astra Motor Sumsel, Muhamad Isnaini menyampaikan bahwa pentingnya untuk berlaku tertib di jalan raya, apalagi bikers AHMP harus menjadi contoh pengendara motor yang taat dijalan raya.

“Pelatihan Safety Riding ini bertujuan untuk mengajak bikers AHMP untuk selalu #cari_aman selama dalam perjalanan menuju ke acara akbar, Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran, Jawa Barat."

"Di antaranya dengan mengikuti aturan berlalu lintas dan melengkapi diri dengan kelengkapan wajib berkendara seperti helm, jacket, sepatu, sarung tangan serta tidak lupa mengecek kesiapan motor dan surat-surat berkendara," ujarnya.

Selain dibekali safety riding, bikers AHMP juga diberikan pelatihan Basic Life Support oleh Yudhi S. Fakar beserta tim dari Palang Merah Indonesia kota Palembang.

“Pelatihan yang diberikan kepada teman-teman AHMP mencakup hal-hal basic dalam melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan."

Baca: Ustadz Subhan Bawazier Bersama Muslim Biker Indonesia Gelar Touring Sambil Berdakwah

Baca: Bikers Palembang Sebarkan Virus Safety Riding, Begini Seharusnya Berkendara #Cari_Aman

Baca: Kini Perempuan di Arab Boleh Jadi Biker dan Sopir Truk

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://palembang.tribunnews.com/2018/10/31/berita-otomotif-sambut-honda-bikers-day-bikers-ahmp-dibekali-basic-life-support-dan-safety-riding

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Otomotif: Sambut Honda Bikers Day, Bikers AHMP Dibekali ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.