Search This Blog

Deretan Mobil-Mobil Sport Langka dan Eksotis yang Ditemukan ...

Liputan6.com, Jakarta - Harta karun tak selalu emas atau berlian yang tertimbun di dalam tanah. Bagi pencinta otomotif, menemukan mobil langka yang ditinggal pemiliknya juga bisa jadi harta karun sesungguhnya.

Setidaknya situs otomotif Hotcars, Selasa (30/10/2018) merilis mobil-mobil sport langka yang ditemukan di gudang dengan kondisi mengenaskan. Dari kondisinya, mobil-mobil tersebut seakan dibuang sang pemilik.

Bahkan tak sedikit kasus yang ditemukan, sang pemilik sengaja meninggalkannya lantaran terjerat penipuan, atau mereka tak mau melakukan restorasi lantaran harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

Parahnya lagi, mobil-mobil sport dan eksotis ini tidak hanya ditinggalkan di dalam gudang, tapi ada juga yang di temukan di luar ruangan, sehingga tertutup salju atau hanya tempat bermain sekawanan hewan ternak.

Tidak disebutkan secara persis dimana mobil-mobil ini ditemukan, namun yang pasti kondisinya sangat mengenaskan karena tumpukan debu sangat tebal dan berkarat.

Nah, mau tahu mobil-mobil sport dan ekotis apa saja yang ditinggalkan pemiliknya begitu saja:

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3679889/deretan-mobil-mobil-sport-langka-dan-eksotis-yang-ditemukan-mengenaskan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Mobil-Mobil Sport Langka dan Eksotis yang Ditemukan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.