Search This Blog

Roger Danuarta Jago Beraksi Burn Out Pakai Moge Kawasaki ZX-6

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain Sinetron, Roger Danuarta ternyata menyukai dengan sepeda motor terutama motor gede. Bahkan, ia lihai memainkan atau beraksi burn out atau memainkan ban motor hingga keluar asapnya. Dalam akun instagramnya @rogerojey mengunggah aksinya dengan motor Kawasaki Ninja ZX-6 berkapasitas 600cc. "Kangen juga naik motor," komentar Roger singkat.

Baca: Kawasaki ZX-6R 2019 Tampilan Mirip Ninja 250R, Banyak Improvisasi

Roger beraksi menggunakan motor Kawasaki Ninja ZX-6 warna merah, salah satu motor langganan podium di kelas Supersport. Motor ini yang membawa pembalap Indonesia Ahmad Yudhistira mampu merengkuh podium di Sirkuit Sentul dalam ajang Asia Road Racing Championship 2018. Bahkan, Yudhistira bertengger di posisi keempat klasemen pembalap dan memiliki peluang menjadi juara Asia.

Kesukaan Roger pada hobi otomotif juga dibuktikan dengan keterlibatannya dalam sinetron anak jalanan. Dalam sinetron tersebut, ia memainkan peran sebagai Ketua Genk Spider. Roger Danuarta beraksi dengan mobilnya. Terlihat aksi balap dan drift mobil akan ada di sinetron anak Jalanan. Beberapa motor juga tampil dalam sinetron tersebut seperti Kawasaki Ninja 250.

Baca: Tom Cruise Akan Tampil di Film Top Gun Pakai Kawasaki Ninja H2

Akhir-akhir ini, media memberitakan Roger Danuarta dikabarkan menjadi mualaf. Kabar tersebut muncul setelah tersebar video rekaman Roger bersalaman mengucapkan dua kalimat syahadat di media sosial. Mengenakan kemeja abu-abu dan jins biru serta penutup kepala bermotif, Roger dipandu oleh seorang ustaz mengucapkan kalimat syahadat. Setelah menuntaskan syahadat, saksi yang menyaksikan momen itu mengucapkan kata, "Allahu Akbar, sah."

Kabar Roger Danuarta pindah keyakinan menjadi seorang muslim dibenarkan oleh Amru, Ketua Mualaf Center Yogyakarta. Menurut Amru, Roger mengucapkan syahadat pada Senin, 9 Oktober 2018 di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1141399/roger-danuarta-jago-beraksi-burn-out-pakai-moge-kawasaki-zx-6?BeritaUtama&campaign=BeritaUtama_Click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roger Danuarta Jago Beraksi Burn Out Pakai Moge Kawasaki ZX-6"

Post a Comment

Powered by Blogger.