Search This Blog

Tampang Terbaru Kawasaki Versys 1000

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki dikabarkan telah melakukan penyegaran pada Versys 1000. Waktu peluncuran disebutkan hanya tinggal menunggu waktu.

Mengutip dari Greatbiker.com, kabarnya all-new Kawasaki Versys 1000 akan meluncur pada November mendatang dalam gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia. Namun, hal ini masih bersifat rumor dan belum dipastikan kebenarannya.

Meski demikian, wujud dari generasi terbaru Kawasaki Versys 1000 sudah diterka oleh salah satu media otomotif Jepang, Young Machine.

Diprediksi akan terjadi perubahan yang cukup signifikan pada desain generasi terbaru Kawasaki Versys 1000. Nantinya, motor dual-sport ini memiliki wajah menyerupai Kawasaki ZX-6R, terlebih pada headlight dan fairingnya.

Perubahan pun kemungkinan terjadi pada windshield yang dibuat lebih lebar dan tinggi sehingga mampu melindungi pengendara dari angin dengan lebih baik. Sementara itu, sektor tengah ke belakang nampaknya akan tetap sama, terlihat gambot dan sederhana.

Untuk urusan performa, pabrikan asal Jepang ini nampaknya tidak akan menyematkan mesin baru. Saat ini, Kawasaki Versys 1000 digerakkan oleh 4-silinder inline DOHC 1.043 cc bertenaga 120 hp dan torsi 102 Nm.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3680442/tampang-terbaru-kawasaki-versys-1000

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampang Terbaru Kawasaki Versys 1000"

Post a Comment

Powered by Blogger.