Search This Blog

Polres Luwu Otomotif Day Sukses Digelar

Penyerahan hadiah Polres Luwu Otomotif Day di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Luwu, Sabtu (20/10/2018). (KABAR.NEWS/Asri) 

KABAR.NEWS, Belopa -  Event otomotif day yang digelar Polres Luwu dalam rangka hari jadi Lantas ke-63, sukses digelar dan ditutup dengan Opening Session 3 di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Luwu, Sabtu (20/10/2018) malam.

Kegiatan otomotif day Polres Luwu sejak pagi tadi dimulai dengan event Time Rally dan Adventure Trail dengan tema "Jelajah Alam Luwu" (Jalu 1) yang melintasi jalur perbukitan di Kabupaten Luwu.

Dengan rute time Rally yang terbilang menarik dan jalur adventure trail yang sangat menantang, event ini telah berhasil memacu adrenalin dan mendapatkan pengakuan positif dari para Riders se-Sulsel, 

"Mantap arenanya, tidak rugi jauh-jauh datang dari Soppeng," kata Mawardi, salah satu Riders Trail yang ikut 
dalam event tersebut.

Selain itu, otomotif day Polres Luwu juga diisi dengan opening session 2 yang merupakan bagian dari event adventure trail saat peserta memasuki garis finis, diisi dengan Dj Hawa Perform dan pengundian hadiah sebanyak 40 nomor undian.

Puncak dari otomotif day Polres Luwu, disemarakkan dengan Opening Session 3 yang dipadati oleh seluruh peserta Polres Luwu Otomotif Day dan para penonton dari kalangan masyarakat sekitar.

Pada session ini, diisi dengan berbagai acara hiburan berupa penampilan life musik dari DJ Hawa Perform, Pallawa Band, Masagena Uye Band, atraksi Pocil Polres Luwu, hingga pengundian door prize dan hadiah utama berupa 10 unit mepeda motor dan 1 unit sepeda motor Honda CRF 150cc.

Dari antusias dan animo seluruh hadirin yang berjumlah Ribuan pasang mata itu, tampak jelas menggambarkan bahwa seluruh rangkaian acara yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP. Faisal Syam,SH,S.Ik ini berjalan dengan lancar melebihi harapan.

  • Muhammad Asri

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://kabar.news/polres-luwu-otomotif-day-sukses-digelar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Luwu Otomotif Day Sukses Digelar"

Post a Comment

Powered by Blogger.