Search This Blog

BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif Di Cakung, Ada Promo ...

Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) digelar di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung dari tanggal 23-28 Oktober 2018. Pameran otomotif ini menghadirkan 64 authorized dealer dari berbagai brand otomotif seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi dan Wuling. Di pameran ini, masing-masing brand membawa beberapa produk unggulannya untuk dipamerkan.

Selama pameran, masing-masing brand menawarkan promo penjualan yang menarik. Selain itu, BCA Finance selaku penyelenggara pameran juga menawarkan program spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. Antara lain diskon biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) senilai Rp 5 juta. Tak hanya itu, PRO BCAF juga menjanjikan 1 unit sepeda motor sebagai grand prize bagi nasabah yang beruntung. Ada pula 300 hadiah menarik lainnya yang siap diboyong konsumen selama PRO BCAF digelar.

Pekan Raya Otomotif BCA Finance rencananya digelar di 17 kota di Indonesia. Pameran otomotif ini akan dilangsungkan di beberapa lokasi strategis seperti mall dan pusat perbelanjaan. Menurut keterangan pers yang dirilis kemarin (24/10), PRO BCAF ditujukan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif. Selain itu, menurut mereka kegiatan ini selaras dengan program inklusi keuangan berkelanjutan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober setiap tahunnya.

“Hingga kuartal 3 2018, industri otomotif dan industri pembiayaan masih menunjukan pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Roni Haslim dalam keterangan persnya.

Lebih lanjut Roni mengatakan, “Tahun ini kinerja perusahaan masih dalam koridor yang tepat, per September 2018 BCA Finance telah membukukan pembiayaan baru sebesar Rp 25,58 trilyun dan kami optimis dapat memenuhi target sebesar Rp 32,5 trilyun di akhir tahun.” Menurut Roni, pertumbuhan ekonomi yang positif salah satunya didukung oleh regulasi yang pro pasar dan pengawasan intensif oleh OJK.

Perang dagang antara Amerika dan Cina, normalisasi kebijakan moneter di Amerika Serikat oleh The Fed, kenaikan harga minyak mentah dan beberapa faktor-faktor lainnya telah mengakibatkan gejolak ekonomi global. Hal ini yang menyebabkan rupiah terdepresiasi sebesar 10,2% dari awal tahun hingga September 2018 dan BI Repo Rate mengalami kenaikan menjadi 5,75%. Meski demikian Pemerintah yakin bahwa pertumbuhan ekonomi tahun ini tetap akan berada dikisaran 5,1 – 5,2%.

“Oleh karena itu, BCA Finance tetap optimis dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya serta senantiasa berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru sebagai upaya menopang kinerja bisnis perusahaan. Kegiatan PRO BCAF ini salah satunya,” tutup Roni. (RS/Odi)

Baca Juga: Indonesia Diecast Expo 2018 Siap Digelar, Semakin Meriah

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.oto.com/berita-mobil/bca-finance-gelar-pekan-raya-otomotif-di-cakung-ada-promo-gratis-asuransi-banjir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif Di Cakung, Ada Promo ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.