Search This Blog

Tempo Meluncurkan Situs Baru Gooto.com Bahas Otomotif Mendetail

TEMPO.CO, Jakarta - Tempo meluncurkan situs terbarunya yaitu Gooto.com di Mercure Cikini Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu 31 Oktober 2018. Media online ini secara khusus membahas berita seputar otomotif dengan gaya tulisan khas Tempo yang mendalam dan lengkap, dan diharapkan dapat meningkatkan industri otomotif di indonesia.

Direktur Eksekutif Tempo.co, Burhan Sholihin mengatakan bahwa Gooto.com lahir dari kepedulian Tempo.co terhadap industri otomotif Indonesia. Sehingga media dapat meningkatkan industri otomotif dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Dengan diresmikannya Gooto.com, diharapkan target Gabungan Industri Kendaraan  Bermotor Indonesia (Gaikindo) bisa tercapai,” ujarnya pada Rabu, 31 Oktober 2018.

Kemeriahan peluncuran situs berita otomotif GOOTO di Mercure Cikini Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Oktober 2018. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

Pemimpin Redaksi Tempo.co, Wahyu Dhatmika juga menjelaskan, situs Gooto.com adalah inovasi terbaru Tempo.co untuk memenuhi kebutuhan pembaca yang menyukai berita seputar otomotif.

Ia melanjutkan, sajian informasi Gooto.com dikemas dengan gaya khas Tempo yang mendalam dan lengkap. “Juga disertai ulasan yang informatif dan tampilan multimedia yang informatif,” katanya.

Di dalam situs Gooto.com akan menampilkan berita-berita terupdate seputar dunia otomotif yang terbagi dalam beberapa desk. Diantaranya membahas seputar Mobil, Motor, Modifikasi, Aksesoris, Tips, Balap, Test Drive, Niaga, Foto, Video, dan Indeks.

Direktur Eksekutif Tempo.co, Burhan Sholihin dalam peluncuran situs GOOTO di Mercure Cikini Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Oktober 2018. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

Untuk membahas berita otomotif, sebelumnya sudah ada di Tempo.co otomotif yang merupakan desk khusus otomotif. Namun untuk Gooto.com diklaim akan menyasar pembaca yang menginginkan berita otomotif lebih spesifik.

Dengan dihadirkannya situs baru Gooto.com yang membahas berita seputar otomotif. Situs sebelumnya yaitu Tempo.co otomotif akan tetap ada. Karena keduanya akan menyasar pembaca yang berbeda.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://otomotif.tempo.co/read/1141865/tempo-meluncurkan-situs-baru-gooto-com-bahas-otomotif-mendetail?OtomotifUtama&campaign=OtomotifUtama_Click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tempo Meluncurkan Situs Baru Gooto.com Bahas Otomotif Mendetail"

Post a Comment

Powered by Blogger.