Search This Blog

Harga Mobil Xenia Bekas dan Kelebihannya, Menjadi Incaran ...

Di Indonesia, Xenia terbaru hadir dalam enam varian, yaitu varian D, M, X manual, X otomatis, R manual dan R otomatis. Dimana pada generasi terbarunya, mobil ini telah disematkan dengan tranmisi otomatis 4 percepatan selain transmisi manual 5 percepatan. Namun opsi tersebut hanya berlaku pada varian X dan R saja.

Xenia baru telah dilengkapi dengan berbagai fitur baru, antara lain yaitu Dual Airbags sebagai standar keselamatan utama, keyless entry, immobilizer, sensor di ujung sudut depan kiri dan kanannya, dan sensor parkir mundur. Selain itu, mobil Xenia terbaru ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS dan EBD.

Dibagian mesin, Xenia menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0 liter dan 1.3 liter. Untuk mesin 1.0 L mempunyai daya sebesar 63 PS pada kecepatan 5.600 rpm dengan torsi maksimal yang dapat dihasilkan sebesar 90 Nm pada kecepatan 3.600 rpm. Sedangkan untuk mesin 1.3L telah disematkan teknologi mesin Dual VVT-i sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 PS pada kecepatan 6.000 rpm dengan torsi puncak yang mampu dihasilkan sebesar 121 Nm pada kecepatan 4.200 rpm. 

Dengan memadukan antara mesin 1.3L yang dialirkan melalui tranmisi manual atau otomatis serta teknologi mesin Dual VVT-i, membuat konsumsi bahan bakar mobil ini sangat irit bahkan hanya mencapai 13,2 km/liter. Dengan keunggulan ini nggak heran, jika Xenia menjadi favorit banyak orang. Apalagi harga mobil bekas ini cukup terjangkau.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3672116/harga-mobil-xenia-bekas-dan-kelebihannya-menjadi-incaran-banyak-orang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Mobil Xenia Bekas dan Kelebihannya, Menjadi Incaran ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.