Search This Blog

ID42NER Santuni Anak Yatim Saat Turing di Sulawesi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas pecinta mobil Toyota Fortuner yang terhimpun dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), menggelar bakti sosial di sela-sela turing bertajuk ID42NER Goes to Celebes.

Mengusung tema journey for humanity, ID42NER menyambangi Yayasan Baramuli demi menyantuni anak yatim piatu dan anak terlantar.

“Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian ID42NER terhadap warga yang dilewati saat turing, tujuannya untuk terus meningkatkan rasa empati di daerah sekitar yang dilewati rute turing. Kami menyebut kegiatan baksos adalah Id42NER Social Resposibility (ISR),” kata Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta (Sata).

Menurutnya, kegiatan baksos merupakan tradisi bagi ID42NER sebagai klub otomotif saat menggelar kegiatan turing. Kali ini turing jelajah Sulawesi berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

"Pada hari ke-3 juga diisi kegiatan peresmian salah-satu chapter," ungkapnya.

Salah-satu chapter ID42NER yang diresmikan di sela-sela rangkaian kegiatan Tour Celebes adalah Chapter Sulawesi Selatan di Makassar.

“Peresmian Chapter Sulawesi Selatan ini hendaknya dijadikan ladang ibadah kita semua sehingga dampak positif bagi ID42NER khususnya dan komunitas otomotif pada umumnya,” ucap panitia pelaksana, om Joe Turagan, Minggu (24/12) kemarin.

Sebagai informasi saat ini jumlah member yang tergabung dalam komunitas ID42NER di seluruh Indonesia mencapai 1.500 anggota.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/otomotif/2017/12/25/id42ner-santuni-anak-yatim-saat-turing-di-sulawesi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ID42NER Santuni Anak Yatim Saat Turing di Sulawesi"

Post a Comment

Powered by Blogger.