Search This Blog

Tunas Toyota Kenalkan Mobile Apps dengan Fitur e-Wallet dari Doku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup dealer mobil Toyota dan Daihatsu inependen terbesar di Indonesia, Tunas Group, hari ini meluncurkan aplikasi ‘Tunas Friend’ di smartphone Android sebagai strategi grup usaha ini meningkatkan kualitas layanan pelanggan melalui pemanfaatan teknologi sebagai platform terpadu informasi.

Yang menarik, aplikasi ini dilengkapi pula dengan fitur e-wallet (uang elektronik) dari Doku yang memungkinkan pelanggan Tunas Group melakukan aneka transaksi -e-commerce di ribuan merchant Doku.

Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group di acara peluncuran aplikasi ini di Jakarta, Selasa (19/12/2017) mengatakan, aplikasi ini memberikan kemudahan akses seputar informasi otomotif, dan menjadikan Tunas Group sebagai grup dealer zaman now yang dengan dukungan platform digitalnya di aplikasi ini bisa menjangkau pelanggannya melalui aktivitas direct marketing.

Rahmanda menjelaskan, sejalan dengan perkembangan jaman yang kian digital, Tunas Group yang telah melayani kebutuhan otomotif konsumen Indonesia selama 30 tahun pun mulai berevolusi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman, sehingga dapat lebih baik lagi melayani konsumen.

"Semua jenis layanan Tunas Group yang tadinya bersifat ‘offline’, seperti simulasi perhitungan kredit kendaraan, layanan perawatan kendaraan (service history dan estimasi service berikutnya), sampai dengan permintaan test drive, kini terintegrasi dalam aplikasi Tunas Friend," ungkapnya. 

Tunas Friend Apps
Jaringan dealer mobil Toyota dan Daihatsu, Tunas Group, memperkenalkan aplikasi Tunas Friend, bekerja sama dengan Doku, Selasa (19/12/2017). Aplikasi dengan fitur e-wallet ini bisa diunduh di Google Playstore.

Dannan Dwiyan, Marketing & Business Development Tunas Group mengatakan, melalui aplikasi Tunas Friend, pelanggan maupun calon pengguna baik Toyota maupun Daihatsu dapat mengakses informasi lengkap tentang mobil yang mereka inginkan.

Yakni, mulai dari mencari model mobil, mengetahui detail spesifikasi mobil sampai kebutuhan after sales, termasuk informasi tentang jaringan cabang Tunas Group yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung dan didukung oleh call center Tunas.

Baca: Obrolan Iwan Fals dengan Sopir Truk, Pasang foto Bang Iwan, saya merasa aman di jalan, Bang

Baca: Sebut Ada Faksi-faksi Besar di Partai Beringin, Jokowi: Saya Kan Hanya Mengamati dari Jauh

Rahmanda menambahkan, selain dapat mengakses layanan konvensional Tunas Group secara online, pihaknya juga memanfaatkan aplikasi Tunas Friend untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo dan program direct marketing menarik lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/otomotif/2017/12/19/tunas-toyota-kenalkan-mobile-apps-dengan-fitur-e-wallet-dari-doku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunas Toyota Kenalkan Mobile Apps dengan Fitur e-Wallet dari Doku"

Post a Comment

Powered by Blogger.