Search This Blog

2 Truk Andalan Mitsubishi Nongol di POMA 2017

MAKASSAR (DP) – Menyemarakkan Pameran Otomotif Makassar 2017, (6-10/12), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menghadirkan 2 unit truk andalan.

Adapun kedua truk tersebut adalah Colt Diesel FE 74 Long di kelas light duty truckdan FUSO FM 517 HS di kelas medium duty truck. FE 74 Long.

Apalagi pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia Timur saat ini tengah gencar-gencarnya dilakukan oleh Pemerintah Indonesia, mulai dari pembangunan jalan, pelabuhan, jaringan listrik, hingga kawasan industri. Makassar sebagai kota transit terbesar di wilayah Indonesia Timur diharapkan dapat menyerap potensi-potensi tersebut.

Di wilayah Makassar, KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi FUSO yaitu PT Bosowa Berlian Motors dan PT Sulawesi Berlian Motors, penetrasi Mtisubishi FUSO di wilayah ini mendominasi pasar dengan perolehan market share sebesar 37%, bahkan di kelas light duty truck pangsa pasar Colt Diesel mendominasi hingga 42%.

Penjualan Mitsubishi FUSO di Makassar semakin memperkuat peningkatan angka penjualan nasional Mitsubishi FUSO, dimana selama tahun 2017 data Januari-Oktobertercatat sebanyak 33.497 unit terjual dengan perolehan pangsa pasar 45%.

Keikutsertaan Mitsubishi FUSO pada ajang Pameran Otomotif Makassar 2017 diharapkan dapat meningkatkan dominasi Mitsubishi FUSO di wilayah Indonesia Timur. [dp]

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://dapurpacu.com/364477/2-truk-andalan-mitsubishi-nongol-di-poma-2017/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Truk Andalan Mitsubishi Nongol di POMA 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.